Sempat Dikabarkan Kawin Kontrak, Lucky Hakim: Kalau Mau Kontrak Saya Kira-kira Sanggup Bayar Berapa?

Penulis: Julia Fitri

Lama tak terdengar kabarnya, Lucky Hakim menggugat cerai istrinya, Tiara Dewi. Aktor yang kini menjabat sebagai wakil rakyat itu pun sempat dikabarkan menjalani kawin kontrak.

Padangkita.com – Semenjak hengkang dari dunia hiburan, aktor tampan Lucky Hakim menjabat sebagai wakil rakyat. Saat itu ia menikah dengan Tiara Dewi, salah satu selebriti tanah air, Tiara Dewi.

Baca juga: Nikahi Nenek Berusia 71 Tahun, Postingan Pemuda 17 Tahun Ini Bikin Netizen Meleleh

Kabarnya, berita miring datang dari rumah tangga pasangan ini. Hanya selang waktu 7 bulan pernikahan, Lucky mengajukan permohonan perceraian dengan istrinya itu.

Lucky Hakim mengajukan permohonan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur 30 Juni lalu. Ia menggugat istrinya yang sering dijuluki “Syahrini KW” itu.

Seiring dengan kabar perceraiannya itu, berhembus isu bahwa keduanya terlibat kawin kontrak. Namun hal itu lantas dibantah Lucky Hakim.

Baca juga: 7 Fakta Unik Artis Cantik Enzy Storia, Pernah Jadi Kenek Angkot Hingga Menderita Autoimun

“Jadi tentang kawin kontrak ya hanya isu miring dan gosip murahan akibat ulah akun-akun terlaknat yang mencari uang dari menjual fitnah. Karena fitnah itu mana bisa dibuktikan,” tegasnya.

Selain itu, Lucky juga mengatakan bahwa dirinya sudah hidup berkecukupan sehingga tak lagi perlu mencari uang dengan membuat perjanjian kawin kontrak.

“Kalau mau kontrak saya kira-kira sanggup bayar berapa? Alhamdulillah saya sangat makmur secara ekonomi,” katanya lagi.

Ia pun menjelaskan secara gamblang soal alasannya menalak Tiara Dewi.

“Alasannya ketidakharmonisan dan ketidakcocokan yang menjadi penyebab ini,” ujar Lucky.

Lebih lanjut ia mengakui bahwa rumah tangganya dan Tiara Dewi sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

“Sudah sama-sama kami cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi. Hanya mungkin hubungan pernikahan ini memang kita harus berakhir di sini,” ujarnya menjelaskan.

Terpopuler

Add New Playlist