Pamela Anderson Ceraikan Suami Kelima yang Baru Dinikahi 12 Hari, Ini Kisah Dibaliknya

Penulis: Sonia

“Hidup adalah perjalanan dan proses. Dengan pikiran seperti itu, kami memutuskan untuk mengesampingkan formalitas pada dokumen pernikahan kami. Terima kasih sudah menghormati privasi kami,” imbuh Pamela.

Sementara itu, Jon Peters dan Pamela Anderson sudah menjalin kasih sejak 30 tahun yang lalu, namun keduanya memutuskan sementara berpisah.

Jon Peters dan Pamela Anderson bertemu untuk kali pertama di sebuah pesta yang digelar majalah Playboy pada pertengahan 1980-an.

Jon mengaku langsung jatuh cinta melihat Pamela yang ketika itu masih sangat belia. Mereka berpacaran tidak lama setelah itu.

Baca juga: Bokong Wanita Ini Harus Diamputasi, Ini Penyebabnya

Menurut Jon, ketika itu dia sudah melihat Pamela Anderson memiliki potensi besar sebagai seorang aktris. Karena itulah dia pernah meminta Anderson tidak berfoto untuk Playboy dan lebih berfokus pada akting yang lebih serius.

Namun Pamela Anderson mengabaikan hal itu. Dia menjadi salah satu model majalah dewasa Playboy yang paling terkenal.

“Ada banyak perempuan cantik. Saya bisa memilih siapa saja, tetapi selama 35 tahun saya hanya menginginkan Pamela,” ucap Jon Peters dalam pernyataan setelah pernikahan mereka.

Namun nyatanya percikan cinta yang sudah sejak lama itu tidak menjadikan alasan keduanya bisa bersama dalam ikatan pernikahan. (*/pk-28)


Baca berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist