Pacaran Dua Tahun, Ini Penyebab Bastian Steel dengan Shafa Harris Putus

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Hal ini penyebab hubungan asmara Bastian Steel dengan Shafa Harris kandas setelah pacaran dua tahun.

Padangkita.com – Agustus 2020 lalu, hubungan asmara Bastian Steel dengan Shafa Harris resmi berakhir. Namun hingga kini publik masih dibuat penasaran mengenai penyebab keduanya memutuskan untuk berpisah.

Belum lama ini, beredar kabar jika jalinan kasih Bastian Steel dan Shafa Harris kandas karena mantan personel Coboy Junior itu selingkuh dengan sepupunya sendiri. Isu tersebut dibongkar oleh kakak Shafa, Shakilla Astari.

Shakilla Astari menyampaikan hal itu di siaran langsung Instagram Jeje Soekarno. Tentu saja hal itu berhasil membuat geger warganet karena keduanya mengaku putus secara baik-baik.

Seperti diketahui Bastian Steel dan Shafa Harris memutuskan berpisah setelah 2 tahun pacaran. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, pelantun lagu Lelah itu menyebut jika dirinya telah berstatus jomblo.

“Biar Tuhan Atur Semua Aku Percaya Engkau Selalu. Bastian kembali jomblo sayang semua,” tulis Bastian di Instagram miliknya pada Minggu (16/9/2020) lalu.

Meski begitu, baik Bastian maupun Shafa enggan mengungkapkan penyebab hubungan asmara mereka berakhir. Namun kakak Shafa, Shalilla Astari mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai hubungan sang adik.

“Bastian selingkuh dengan sepupunya dan aku tahu siapa perempuan itu. Tapi malam-malam jadi nggak banyak yang nonton. Buat 152 orang (yang nonton), kalian beruntung,” ujar Shakilla.

Sala satu akun gosip kemudian mengunggah ulang video tersebut dan kini menjadi viral di media sosial. Namun Shafa langsung memberikan komentar dan membela Bastian.

Shafa membantah jika Romaria menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka. Sebab, banyak netizen yang menduga jika Romaria merupakan selingkuhan Bastian.

“Ngomongnya jangan ngasal kalau nggak tau apa-apa. Romaria juga adik saya,ujar Shafa.

Seakan tak ingin terus banyak orang berspekulasi, Bastian akhirnya buka suara. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Robby Purba belum lama ini.

Penyanyi kelahiran 21 September 1999 itu mengakui jika dirinya dan perempuan 17 tahun itu masih memiliki perasaan sayang satu sama lain. Kendati begitu, keduanya ingin saling introspeksi diri. Hal itulah yang membuat mereka memutuskan berpisah.

“Sebenarnya lebih ke supaya bisa perbaikin diri aja. Supaya bisa panjang gitu sama Shafa-nya. Aku kan dua tahun bareng terus, boleh dong ada satu momen yang (me time) ya. Untuk Shafa-nya bisa fokus kembali belajar bisnisnya, aku juga mungkin bisa fokus dengan diriku sendiri dulu,” tutur Bastian.

Bastian Steel tak menampik jika dirinya masih belum move on. Namun, tampaknya keinginan untuk kembali menjalin hubungan tidak dapat diwujudkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Mengaku Reinkarnasi Yesus, Pria Ini Ditangkap Pasukan Bersenjata

“Masih (cinta), masa tiga minggu langsung move on. Ngapain kan pacaran? Kalau kemauan Babas sih 99% mau balikan. Kalau Shafa-nya juga 99% persen. Tapi, kalau dari berdua disatuin jadinya 75 atau 80%,” ungkapnya. [*/Prt]


Baca berita viral terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist