Coboy Junior Kembali dengan Formasi Lengkap, Iqbal dan Bastian Jadi Sorotan

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Boy band Coboy Junior lakukan reunian dengan anggotan lengkap yang curi perhatian.

Padangkita.com – Belum lama ini, muda-mudi warganet Indonesia digemparkan dengan berkumpulnya aggota boy band Coboy Junior.

Boy band yang hits di zaman 2010an itu memang sudah terpecah lantaran dengan kesibukan masing-masing. Mereka ialah Iqbal, Kiki, Aldy, dan
Bastian.

Tentu saja, para penggemar musik pop Indonesia sudah tak asing lagi dengan empat member yang ganteng dan cool ini. Hubungan mereka dikabarkan sempat renggang disebabkan karena berbagai hal.

Sebelumnya, Coboy Junior sempat vakum dan akhirnya enggak tidak aktif di tahun 2014. Padahal grub band mereka saat itu tengah naik-naiknya.

Hingga akhirnya mereka tinggal bertiga, yaitu Kiky, Aldy, dan Iqbaal yang mengganti nama grup band mereka menjadi CJR. Namun karena kesibukan masing-masing grup ini pun harus bubar.

Meski begitu, rupanya mereka mengaku masih sering komunikasi satu sama lain lho.

Sempat terdengar kabar, hengkangnya Bastian dari grup karena ada bermasalah dengan rekannnya, Iqbaal. Entah kabar itu benar atau tidak, nyatanya kini mereka berempat bertemu lagi untuk sebuah project.

Terlihat dalam unggahan di akun TikTok Kiky, mereka kembali berkumpul bersama dengan wajah baru yang tampak mulai dewasa.

Jika dahulu mereka dipertemukan masih unyu-unyunya, namun kini mereka tampak kembali dengan penampilan yang cool dan handsome.

Pasalnya, mereka tampak akan jalani projeck bareng, namun hal itu belum ada konfirmasi lebih jelas. Mereka terlihat ngobrol-ngobrol reunian yang bikin warganet terharu.

Namun, dalam perkumpulan tersebut, warganet tampak memfokuskan perhatian mereka pada dua member yang dikabarkan pernah bermasalah, yaitu Iqbal dan Bastian.

Terpopuler

Add New Playlist