Terendus Media, Bastian Steel Putuskan Chelsea Islan

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Bastian Steel putuskan Chelsea Islan dikarenakan hubungannya terendus media.

Padangkita.com- Saat ini telah banyak kita dengar mengenai sejumlah selebriti yang kemudian terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Hal ini juga bisa terjadi karena intensnya pertemuan saat keduanya terlibat dalam sebuah project yang sama. Ataupun karena ketertarikan semata saat keduanya mulai menjalin kerjasama.

Baca Juga

Terlebih setelah menghabiskan beberapa waktu lamanya tentu mereka akan menilai sifat masing-masing daripada orang yang ditaksir.

Seperti pada apa yang pernah dialami oleh seorang penyanyi tampan Bastian Steel dengan Chelsea Islan.

Hal ini diketahui melalui ungkapan Bastian Steel saat live streaming di tayangan brownies Trans TV pada Jumat 9 Oktober lalu.

Memang beberapa waktu lalu keduanya sempat diisukan dekat hanya saja tidak pernah ada informasi jelas yang menyebut jika keduanya ini menjalin kasih.

Tetapi Bastian Steel kemudian menyebut jika memang dirinya pernah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik Chelsea Islan.

“Sebenernya nggak cinta lokasi, pas project film bareng aku kan cuma cameo, cuma 1 scene, tiba-tiba dari PH-nya ajak ikut promo kalau nggak sibuk,” ujarnya.

Baca juga: Bangkrut, Kini Maskapai THAI jadi Penjual Gorengan

Terlebih lagi jalinan asmara yang sempat dijalani oleh keduanya ini juga dibenarkan oleh teman Bastian Steel yakni artis Aldy Maldiny. Karena artis yang satu ini pernah menjadi saksi saat keduanya berkomunikasi.

“Sebenarnya nggak pernah cerita, kan sempat nggak percaya, tapi aku lihat di depan mata mereka telpon-telponan video call-an, sayang-sayangan,” tambah Aldy.

Terpopuler