Mutasi di Polres Tanah Datar, Ini Daftar Pejabat yang Berganti

Penulis: Redaksi

 Batusangkar, Padangkita.com – Mutasi kembali bergulir di jajaran Polisi Resort (Polres) Tanah Datar. Ada 6 jabatan diserahterimakan pada upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Ruly Indra Wijayanto di lapangan Mapolres Tanah Datar.

Kasubbag Humas Polres Tanah Datar AKP Desfi Arta menyebutkan pejabat yang berganti adalah Wakil Kepala atau Wakapolres, 2 jabatan Kepala Satuan (Kasat) dan 3 Kepala Polisi Sektor (Kapolsek). Upacaranya telah diadakan Kamis (9/6/2022).

Wakapolres Tanah Datar yang sebelumnya dijabat Kompol Eridal digantikan Kompol Andi Parningotan Lorena yang sebelumnya menjabat Kabagops Polresta Padang. Kompol Eridal akan bertugas menjadi Kasubbag Renmin Dirkrimsus Polda Sumbar digantikan.

Kemudian, Kasat Reskrim dari AKP Syafri yang akan menempati Kasat Narkoba Polres Bukittinggi diserahterimakan kepada AKP Joni Iskandar yang semula menjabat Panit 2 Dirkrimum Polda Sumbar.

Kasat Samapta dari Iptu Aswirman yang akan menempati jabatan Kasubag Watpers diserahterimakan kepada Iptu Fifzen Finet yang semula menjabat Kapolsek Tanjung Emas.

Kapolsek Tanjung Baru Iptu Rudi Hartono akan mengisi jabatan Kapolsek Tanjung Emas. Sedangkan Ipda Afrizal akan mengisi Jabatan Kapolsek Tanjung Baru yang semula menjabat Kanit Laka Lantas.

Kapolsek Sungayang Iptu Syahbudin yang akan menempati Kasat Samapta Polres Padang Pariaman, digantikan oleh Iptu Andrizal yang semula menjabat Waka Polsek Sawah Lunto.

Baca juga: Kapolresta Padang Kombes Imran Amir Dimutasi ke Jawa Tengah, Ini Penggantinya

Kegiatan serah terima jabatan yang tanpa amanat ini diawali dengan pengambilan sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab sumpah jabatan dan pakta integritas. [djp/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist