Mobil Tertabrak Kereta Api Sibinuang di Padang Pariaman, Seorang Mahasiswa KKN Unand Luka-luka

Parit Malintang, Padangkita.com – Satu unit mobil dilaporkan tertabrak Kereta Api Sibinuang di perlintasan rel kereta api di Jorong Simpang Tanjung, Nagari Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, Minggu (7/8/2022) pukul 15.04 WIB.

Mobil itu bermerek Honda Brio Satya. Kendaraan tersebut dikendarai oleh C, perempuan 21 tahun, bersama satu orang temannya berinisial MA, pria 22 tahun.

“Keduanya merupakan mahasiswa KKN dari Universitas Andalas,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Padang Pariaman, Ipda Novrialdi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kendaraan tersebut datang dari arah Stasiun Pasar Usang dan akan berbelok ke kiri melewati perlintasan rel kereta api di Simpang Tanjung Arah ke bandara.

“Pada saat akan berbelok, pengendara mobil tersebut tidak mengetahui ada kereta dari arah belakangnya. Akibat kejadian tersebut mobil ditabrak dari sebelah kiri sehingga terpental sekira jarak tiga meter,” ujarnya.

Dalam peristiwa itu, pengemudi mobil inisial C tidak mengalami luka-luka. Sedangkan temannya MA yang duduk di sampingnya mengalami luka lecet di bagian paha sebelah kiri.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun Melibatkan 8 Kendaraan di Lembah Anai, Berawal dari Truk Nissan Rem Blong

“Satu orang luka lecet bagian paha sebelah kiri, dan yang satu orang lagi ada luka,” ungkapnya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist