Mobil Dinas PU Sumbar Dihantam Kereta Api Sibinuang di Banjir Kanal

Penulis: Fuadi Zikri

Padang, Padangkita.com – Mobil Toyota Innova dihantam kereta api yang di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Banjir Kanal, Kelurahan Alai Parak Kopi, Padang Utara, Kota Padang, Rabu (2/12/2020).

Informasinya, kecelakaan antara minibus berpelat merah dengan Kereta Api Sibinuang itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Minibus pelat merah dengan nomor polisi B 1626 SQN itu pun ringsek setelah dihantam kereta.

Kapolsek Padang Utara, AKP Nahri Sukra menyebutkan, mobil tersebut merupakan mobil Dinas Pekerjaan Umum Sumbar. Mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pria bernama Riki Pancer, 35 tahun yang merupakan pegawai honorer di dinas tersebut.

“Iya, itu mobil dinas PU Sumbar, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ucap Nahri.

 

Peristiwa itu, kata Nahri bermula saat minibus datang dari arah timur menuju barat atau dari arah Alai Parak Kopi menuju Simpang Taman Siswa.

Secara tiba-tiba, mobil yang telah berada ditengah perlintasan kereta ditabrak oleh kereta Sibinuang BB 3037801 yang datang dari stasiun Simpang Haru ke arah Tabing.

Baca Juga: Pemko Padang Ancam Bubarkan Pesta Pernikahan Jika Tetap Digelar, Hendri: SE Larangan Masih Berlaku

“Korban hanya mengalami pusing dan nyeri bagian leher. Untuk kerugian materil ditaksir mencapai Rp7,5 juta,” katanya. [pkt]


Baca berita Padang dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist