Mayat yang Ditemukan di Bawah Jembatan Api-api Diduga Driver Transportasi Online

Penulis: Redaksi

Painan, Padangkita.com – Mayat laki-laki yang ditemukan terjaring jalan ikan nelayan di bawah jembatan Api-api, Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan (Pessel) dibawah ke RS Bhayangkara, Kota Padang.

Kasat Reskrim Polres Pessel, AKP Hendra Yose menyebutkan, jenazah tersebut akan diautopsi untuk mencari tahu penyebab kematian korban.

Sejauh ini, identitas korban diduga bernama Untung Kurniawan, 47 tahun, wiraswasta, beralamat di Jl. Proklamasi (Tarandam) No.14 A Padang Timur, Kota Padang.

Jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang menjala ikan di bawah jembatan Api-api dini hari tadi (4/11/2021) sekitar pukul 00.30 WIB. Setelah ditemukan, jasad tersebut sempat dibawa ke RSUD M Zein Painan.

Informasi yang beredar, jasad itu diduga korban pembunuhan. Ia merupakan salah seorang driver atau pengemudi salah satu transportasi online. Namun, informasi ini belum dipastikan oleh polisi.

“Kita belum bisa memastikan apakah ini korban pembunuh apa tidak. Kita masih menyelidikinya,” kata Hendra Yose yang dihubungi lewat telepon selulernya, Kamis (4/11/2021) siang.

Baca juga: Jasad Laki-laki Terjaring Nelayan di Bawah Jembatan Api-api, Diduga Warga Proklamasi Padang

“Jasad kita bawa ke rumah sakit untuk kita autopsi dulu,” ulasnya. [mfz/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist