Mati Kutu Usai Disemprot Ngabalin, Ibunda Felicia Mendadak Minta Maaf

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Meilia Lau menyampaikan permintaan maafnya pada presiden Jokowi usai koar-koar.

Padangkita.com – Jalinan kasih antara putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue tampaknya kini memang sudah berakhir. Kaesang sendiri sudah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Felicia di Instagram hingga me-unfollownya.

Gagal menyandang status sebagai besan Presiden Indonesia, kini ibu Felicia seolah tak terima dengan kenyataan itu.

Ia bahkan sampai berani koar-koar di sosial media dan menyenggol Jokowi. Ia bahkan menagih janji Kaesang yang akan menikahi anaknya pada tahun 2020.

Meilia Lau bahkan sampai menandai Nadya Arifta di Insta storynya dan memintanya memberitahu Kaesang untuk mengembalikan mobil Felicia Tissue.

Melihat hebohnya pemberitaan soal ibunda Felicia yang ikut campur dengan percintaan anaknya, pihak Jokowi pun tak tinggal diam.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan, Ali Mochtar Ngabalin, juga ikut buka suara dengan amukan ibunda Felicia Tissue kepada putra Jokowi.

“Inilah, jangan bawa-bawa orang tua, jangan dipaksa-paksa,” kata Ali Ngabalin dilansir dari Tribunnews.com, Minggu, (7/3/2021).

“Kan mereka sudah dewasa. Kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya). Kalau tidak suka engga usah dipaksa paksa, jangan emaknya ikut-ikut,” tambahnya.

“Kurang elok, sudahlah, mereka sudah besar-besar, jangan mengaitkan dengan presiden,” beber Ali.

Usai Ali mengonfirmasi hal tersebut, Meilia Lau, ibunda Felicia mendadak meminta maaf dengan semua yang ia lakukan. Awalnya, Dia tampak sangat tak terima dengan Nadya yang menggeser posisi anaknya.

Terpopuler

Add New Playlist