Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Sebut Kasih Sayang Ibu Kandung Lebih Baik

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sebut kasih sayang ibu kandung lebih baik dari apapun.

Padangkita.com – Usai bercerai dengan Laudya Cynthia Bella, pengusaha asal Malaysia Engku Emran terus jadi sorotan. Seperti diketahui, keduanya memutuskan untuk bercerai meski belum genap tiga tahun menikah.

Engku Emran sendiri dikabarkan kini tengah memperdalam ilmu agama. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Emra kerap membagikan potret sang anak bersama mantan istrinya, Erra Fazira.

Seperti diketahui sebelum menikah dengan Bella, Engkru Emran telah menikah dengan Erra Fazira dan miliki satu putri bernama Engku Aleesya. Namun Emran dan Erra memutuskan untuk bercerai.

Dalam unggahan di Insata Story miliknya, Emran membagikan foto sang putri saat tengah dipeluk oleh mantan istrinya Erra.

Hal yang jadi sorotan yakni, Emran memberikan pujian untuk mantan istrinya Erra, namun tidak ada untuk Bella.

Pengusaha asal Malaysia itu menyinggung mengenai kasih sayang seorang ibu kandung pada buah hatinya dianggap lebih baik dari siapapun.

Duhai anakku, kamu sangat beruntung memiliki ibu yang luar biasa sepertinya (Erra Fazira),” tulis Engku Emran, Senin (18/1/2021).

Benar kata mereka, tak ada yang lebih dalam dari perhatian dan cinta ibu sendiri,” tambahnya.

Tak hanya itu, Engku Emran juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sang mantan istri akan tetap terus akur.

Meski hidup terpisah Emran mengatakan ia dan Erra akan tetap memberikan kasih sayang berlimpah untuk buah hatinya.

Emran juga mentakana bahwa sang putri juga dapat membuat Erra bahagia tidak seperti dirinya.

Terpopuler