Mama Dedeh Terinfeksi Covid-19, Begini Keadaannya Sekarang

Padangkita.com – Pandemi covid-19 yang terjadi di tanah air kian hari kian meresahkan. Karena setelah beberapa waktu lamanya justru semakin terjadi peningkatan dari pada kasus ini sendiri.

Walaupun beberapa waktu lalu juga sempat terjadi penurunan pasien yang terinfeksi virus corona. Dengan adanya hal ini membuat banyak orang semakin menjadi waspada terhadap satu sama lain.

Baca Juga

Terlebih virus yang berbahaya ini bisa menyerang siapa saja dan dimana saja. Sudah banyak sejumlah petinggi maupun public figure yang kemudian terpapar virus berbahaya ini.

Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dari salah seorang ustadzah kondang tanah air. Di mana Ustadzah Mamah Dedeh rupanya terinfeksi virus corona.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua RW di tempat Mama Dedeh tersebut tinggal. Tepatnya di kawasan Depok Jaya, Jawa Barat sebagaimana mengutip dari Detikhot.com.

Ketua RW Kutilang, Depok Jaya, Susanto menyatakan jika Mamah Dedeh ini terinfeksi covid-19 yang dibenarkan langsung oleh anaknya.

Sang ketua RW ditelepon oleh anak dari Mama Dedeh pada hari Jumat 13 November lalu pada pagi hari. “Pak RW Mohon maaf ini Mamah positif sekarang berada di rumah sakit,” ujar anaknya kala itu.

Walaupun hal ini telah beberapa hari berlalu, rupanya masih banyak media yang belum mengetahui kabar mengejutkan ini.

Walau demikian salah satu anak dari anak Mama Dedeh menyebut jika sampai saat ini sedang ustadzah kondang masih dalam proses perawatan.

Tetangga rumah daripada lingkungan yang ditinggali Mamah Dedeh juga telah mendengar kabar tersebut. Terlebih setelah beberapa waktu lamanya mereka tidak melihat Mamah Dedeh beraktivitas seperti biasanya.

Terpopuler