Lokal Gak Sanggup Mengimbangi, Nikita Mirzani Lebih Pilih Pria Bule

Padangkita.com- Nikita Mirzani menyebut jika pria Indonesia tidak mampu mengimbanginya. Maka dari itu ibu tiga anak ini berencana hanya akan pacaran dengan pria bule.

Hal ini juga sempat ia ungkapkan dalam tayangan di channel YouTube KH Infotaiment, Senin (25/10/2020).

Padahal belum lama ini ibu 3 anak tersebut menyebut jika dirinya tidak ingin kembali menikah. Lantaran tiga kali pernikahan yang pernah ia jalani semuanya berujung kandas.

Selain itu, dirinya memiliki alasan tertentu mengapa lebih memilih pria bule daripada pria Indonesia.

Indonesia itu lemah, dalam semuanya. Pekerjaan dia lemah, kekuatan dia lemah, pola pikir dia lemah,” ujarnya.

Ibu tiga anak ini juga menyebut hal tersebut tidak agar cocok dengannya. Terlebih dirinya merasa sebagai seorang wanita Amazon yang terkenal cukup tangguh.

Walau demikian, Nikita Mirzani tentu saja memiliki kriteria pria Idaman tersendiri. Artis yang terkenal seringkali terlibat sejumlah kontroversi ini rupanya ingin pasangan yang cerdas serta wangi.

Selain itu dirinya juga mengharuskan agar pasangannya kelak merupakan sosok yang pintar. Wanita ini juga mengaku secara blak-blakan jika dunia merupakan seorang wanita cerdas.

Namun mungkin penilaian banyak orang ia terlihat bodoh hanyalah di depan kamera saja.

“Karena gue itu orangnya suka banyak tanya, gue kan bawel. Jadi kalau gue tanya, gue kan bawel, jadi apapun yang gue tanya dia harus bisa jawab,” ujarnya.

Jadinya jika pria yang ia kencani nanti tidak bisa menjawabnya maka ia akan merasa ilfeel. Kriteria idaman daripada Nikita Mirzani yang lain ialah pria yang punya kencan nanti harus wangi.

“Wangi, karena gue suka meluk. Jadi kalau bau gitu ilfeel gue,” tambahnya.

Terpopuler

Add New Playlist