Kunjungan Wapres ke Pariaman, Ini Rute Jalan yang Akan Dilalui

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Wakil Presiden Ma’ruf Amin dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Pariaman

Padang, Padangkita.com – Wakil Presiden Ma’ruf Amin dijadwalkan akan berkunjung ke Kota Pariaman untuk serangkaian kegiatan, salah satunya meresmikan Pasar Rakyat.

Masyarakat diimbau untuk memperhatikan jalur yang akan dilalui oleh RI-2. Dari data yang dihimpun Padangkita.com, sejumlah jalur yang akan dilalui rombongan Wapres, dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Simpang Bandara, lalu Batang Anai.

Kemudian, Simpang Lintas Lubuk Alung, Sintuak Toboh Gadang (Sintoga), Pauh Kamba, dan Kurai Taji.

“Tidak ada jalur yang ditutup atau pengalihan arus lalu lintas,” kata Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman, AKP Asep Wahyudi saat dihubungi Padangkita.com via telepon, Senin (5/4/2021).

Namun, Asep tidak merinci secara detail jumlah anggota kepolisian yang disebar di tiap titik jalur kedatangan Wapres ke Kota Pariaman.

“Detailnya ada sama Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), kami hanya mengatur arus lalu lintas saja,” katanya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi Padangkita.com, Kabag Ops Polres Padang Pariaman, Kompol Armijon mengaku belum mengetahui jumlah personel yang dikerahkan.

“Datanya ada di berkas saya, nanti segera kami informasikan lagi,” ucapnya.

Baca Juga: Besok, Wapres Ma’ruf Amin Berkunjung ke Sumbar, Ini Agenda Kegiatannya di Kota Pariaman

Wali Kota Pariaman Genius Umar menyebutkan, kegiatan Wapres ke wilayah yang ia pimpin di antaranya memantau proses vaksinasi bagi lansia dan calon jemaah haji Kota Pariaman di Kurai Taji, peresmian Pasar Rakyat Kota Pariaman, dan Penanaman Pohon Pinago di Pantai Taluak Pariaman. [pkt]


Baca berita Kota Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist