Kisah Wanita Tangguh, Sendirian Besarkan 14 Orang Anaknya, Terpaksa Jadi Aktris Film Dewasa

Penulis: Wina

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Inilah salah satu wanita tanggguh di dunia yang bisa membesarkan 14 orang anak sendirian.

Padangkita.com – Kisah seorang wanita yang membesarkan 14 orang anaknya tanpa bantuan siapa pun. Wanita tersebut bernama Natalie Suleman yang biasa disapa Nadya berusia 46 tahun.

Ia mengejutkan publik dunia dengan melahirkan 8 orang anak sekaligus, dan ke delapan anaknya tersebut selamat sampai sekarang.

Ini juga dianggap sebagai satu-satunya kelahiran kembar 8 di dunia di mana semua bayi masih hidup, dilansir dari Eva.vn.

Tak hanya 8 anak kembarnya, Nadya ternyata sebelumnya juga sudah memiliki 6 orang anak, 4 laki-laki dan 2 perempuan. Sehingga total anaknya kini berjumlah 14 orang.

Mirisnya lagi, ia mengurus 14 orang anaknya tersebut hanya seorang diri.

Pada tanggal 26 Januari 2009 lau, 8 anak Nadya lahir sebagai keajaiban di Rumah Sakit Kaiser Permanente di Bellflower City, California, USA.

Delapan bayinya itu 6 pria dan 2 wanita, masing-masing bernama Noah, Maliyah, Nariyah, Isaiah, Jeremiah, Jonah, Josiah dan Maka.

Karena kelahiran prematur pada minggu ke-30 kehamilan, kedelapan bayi tersebut memiliki berat badan yang sangat ringan, dengan berat dari 680 g hingga hampir 1,5 kg.

Nadya menerima gelar sarjana dari California State University jurusan perkembangan anak dan remaja.

Setelah melahirkan 8 anak dan menjadi terkenal, Nadya diterima bekerja di rumah sakit jiwa.

Namun, hampir tidak mungkin bekerja sambil mengasuh 8 anak. Share on Inside Edition tahun 2011 Nadya mengatakan hanya tidur 3-4 jam sehari.

Selebihnya sebagian besar untuk menjaga bayi, menyusui dan membersihkannya.

Terpopuler

Add New Playlist