Kiky Saputri Sebut Ayu Ting Ting Pelakor, Netizen: Kalo ngomong Suka Bener

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kiky Saputri terang-terangan tunjuk Ayu Ting Ting sebagai pelakor.

Padangkita.com – Komika Kiky Saputri memang selalu sukses menghibur penonton disetiap penampilannya. Tak hanya lucu, komika 27 tahun itu juga dikenal cukup berani.

Bukan tanpa alasan, Kiky Saputri merupakan salah satu komika yang banyak me-rosting publik figur hingga pejabat pemerintah. Bahkan aksi berani Kiky Saputri belum lama ini sukses menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, Kiky Saputri secara terang-terangan menunjuk Ayu Ting Ting sebagai pelakor di sebuah acara televisi. Kejadian itu terjadi saat Ayu Ting Ting tampil di acara Lapor Pak! Trans7 belum lama ini.

Cuplikan video saat Kiky terang-terangan menujuk Ayu Ting Ting pelakor itu menjadi viral di media sosial setelah dibagikan akun gosip @mak_inpoh.

Di video tersebut terlihat Ayu Ting Ting marah-marah lantaran melihat pasangan yang akan menikah. Ibu satu anak itu mengatakan bahwa seharusnya dirinya yang menikah.

“Harusnya saya yang di meja sini (menikah), kenapa jadi nih orang,” ujar Ayu Ting Ting sambil menunjuk mempelai wanita.

Melihat hal itu Kiky Saputri pun berusaha untuk menenangkan Ayu Ting Ting. Awalnya Kiky menujuk-nunjuk mempelai wanita tersebut sebagai pelakor. Namun tak lama, Kiky Saputri lantas juga menunjuk ke arah Ayu Ting Ting.

“Pelakor, pelakor,” ujar  Kiky Saputri sambil menunjuk ke arah mempelai wanita dan Ayu Ting Ting.

Wendy Cagur yang berperan sebagai penghulu lantas mengusir mempelai wanita. Ia pun lalu memaksa Ayu Ting Ting untuk memjadi penggenati mempelai wanita yang akan dinikahi.

Ayu Ting Ting yang terus dipaksa akhinya pasrah saat dinikahi oleh Wendi Cagur dengan pria yang duduk di sampingnya.

Meski adegan itu hanya berupa candaan, namun netizen tetap menyoroti aksi berani Kiky Saputri menujuk Ayu Ting Ting sebagai pelakor.

Terpopuler

Add New Playlist