Ketahuan Miskin dan Bukan Muslim, Wanita Pakistan Ini Ceraikan Suami Chinanya

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Seorang wanita di Pakistan menggugat cerai suaminya yang katanya hidup bergelimangan harta, ternyata miskin.

Padangkita.com – Dijanjikan akan hidup enak dan menikmati harta kekayaan setelah menikah, wanita ini malah mendapat hal yang sebaliknya.

Seorang wanita di Pakistan merasa ditipu oleh suaminya sendiri lantaran ia di dijanjikan bakal hidup mewah, akan tetapi nyatanya tidak sama sekali.

Sebelumnya, Rabia Kanwal dijodohkan oleh orang tuanya melalui jasa makelar dengan seorang pria muslim pada Februari 2019 lalu. Lalu diadakan pertemuan di antara mereka.

Pada pertemuan pertama, orang tua Rabia Kanwal meyakini bahwa pria pilihanya tersebut adalah seorang yang kaya raya dan mampu memberikan masa depan yang nyaman dan jauh dari kesulitan bagi putri mereka.

Perjodohan merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan oleh orang-orang di Pakistan. Tetapi kali ini tidak biasa. Rabia Kanwal yang disebutkan berusia 22 tahun, tinggal di lingkungan miskin Kota Gujranwala, Provinsi Timur Punjab.

Ia mengaku senang lantaran akan dipersunting seorang pria kaya raya. Keyakinan Rabia Kanwal untuk dijodohkan yakni setelah calon suami mengaku adalah seorang pengusaha peternakan unggas yang memiliki kekayaan yang berlimpah.

Setelah pertemuan pertama, hubungan keduanya mulai berlanjut. Keduanya melakukan pendekatan selama berbulan-bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Hingga terjalinlah komunikasi jarak jauh yang lebih lanjut diantara mereka. Keduanya dikabarkan berkomunikasi menggunakan aplikasi terjemahan Mandarin-Urdu.

Baca juga: Malunya, Niat Ngevlog Vlogger Ini Malah Diusir Pemilik Restoran

Setelah berbulan-bulan menjalin hubungan, keduanya pun mantap untuk naik ke pelaminan. Lalu mengadakan prosesi pernikahan di rumah mempelai wanita.

Usai menjalani pernikahan, Rabia Kanwal diboyong sang suami yang diketahui bernama Zhang Shuchen ke negara asalnya, Tiongkok.