Kerap Bahas Hidup Susah Saat Tinggal di Ruko, Aurel dan Anang Dikritik Aktivis Waria Ini: Duo Keras Hati

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aktivis waria, Merlyn Sopjan beri kritikan pedas pada Aurel dan Anang Hermanyah.

Padangkita.com – Usai bercerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah bersama kedua anaknya, Aurel dan Azriel pernah jalani hidup susah. Hal itu kembali jadi perbincangan usai Aurel Hermansyah menyinggung mengenai kehidupan masa lalunya saat prosesi pengajian belum lama ini.

Tak sedikit netizen yang ikut merasa sedih saat Aurel bercerita kerap makan mi instan bersama ayah dan adiknya saat tinggal di Ruko Radio Dalam. Namun begitu, ada pula yang memberikan kritikan pedas terkait hal itu.

Salah satu orang yang kesal lantaran Aurel dan Anang kerap membahas mengenai kehidupan masa lalunya saat hidup susah yakni Aktivis waria, Merlyn Sopjan.

Kritikan Merlyn untuk Aurel dan Anang itu pun menjadi viral di media sosial usai dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambe_turah.

Dalam unggahan tersebut, Merlyn menyebut Aurel dan Anang, ‘duo keras hati’ yang tidak bisa bersyukur. Bukan tanpa alasan, Merlyn tampaknya gemas karena ayah dan anak itu selalu membahas mengenai masa lalunya yang pernah hidup sulit dulu.

“Narasi yang disampaikan berulang ulang tentang ini. tentang sempat hidup (tidur) di ruko dan seterusnya, padahal ruko jauh lebih baik daripada mereka yang tidur beratapkan langit,” tulisnya.

“Hidup mereka tetap jauh beruntung dibanding banyak orang. Masih punya aset miliaran yang bisa diuangkan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Merlyn beranggapan bahwa Anang dan Aurel masih menyimpan dendam atas kehidupan sulit yang pernah mereka jalani. Namun begitu, mereka lupa bahwa kehidupannya saat ini telah sangat membaik.

“Pernah gak sih Anang berpikir, bahwa kalau tidak cerai dia tidak akan sukses seperti sekarang. Punya rumah miliaran, istri jauh lebih muda dan cantik, bangkit berkarier lagi, punya usaha, dan punya dua anak lagi,” tuturnya.

“Ya karena cerita mereka (dg KD) emamng harus usai karena Tuhan sudah menyimpan yang jauh lebih baik seperti yang dia amini sekarang punya keluarga bahagia,” tambahnya.

Tak hanya itu, Merlyn juga memberikan kritikan pedas untuk Aurel. Ia menyebut calon istri Atta Halilintar itu keras hati dan selalu merasa terzolimi.

“Aurel ini juga sama, keras hati banget, merasa terzolimi sepanjang masa. Gesturnya kepada ibu yang melahirkannya seperti sedang menghadapi musuh,” tutur Merlyn.

“Memuja Ashanty tanpa berpikir bahwa Ashanty memang datang pada saat yang tepat. Bukan yang menyulapnya dari itik buruk rupa jadi angsa cantik, tapi karena Tuhan mengirim Ashanty untuk menemani masanya bertumbuh,” tuturnya.

Unggahan itu pun sukses menarik perhatian netizen. Beberapa netizen tampaknya miliki pendapat yang sama dengan mantan Ratu Kecantikan Putri Waria Indonesia 2006 itu. Namun banyak pula yang justru balik memberi kritik pedas untuk Merlyn. [*/Prt]

Baca juga: Kebelet Kawin, Dua Sejoli Ini “WikWik” di Ruko yang Tertutup Rapat


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler