Kembali Jadi Sorotan, Begini Kabar Terbaru Norman Kamaru

Penulis: Erika

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: baru-baru ini Norman Kamaru kembali menjadi sorotan publik karena penampilan barunya.

Padangkita.com – Norman Kamaru, mantan anggota Brimob ini sempat viral beberapa tahun yang lalu. Kala itu, namanya melambung tinggi setelah membuat video lipsync yang melantunkan lagu India bertajuk Chaiya-chaiya disertai dengan tariannya.

Norman yang awalnya merupakan anggota kepolisian memutuskan untuk fokus berkarier di dunia entertainment usai dipecat dengan cara tidak hormat dari pekerjaannya sebagai polisi.

Pasalnya, Norman diketahui telah melanggar disiplin karena meninggalkan tugas selama 84 hari berturut-turut tanpa alasan yang jelas seperti dikutip dari detikcom.

Sayangnya, kepopulerannya di dunia entertainment perlahan menurun drastis. Ia tidak lagi terkenal dan jarang terlihat tampil di layar kaca.

Berdasarkan informasi yang beredar, Norman sempat membuka usaha jualan bubur Manado di sebuah kios di daerah Kalibata City, Jakarta Selatan.

Bisnis itu pun tidak bertahan lama. Norman kembali menelan pil pahit karena usaha jualan buburnya yang bangkrut.

Norman yang sempat mengalami jatuh bangun ini mulai mencoba peruntungan untuk open endorsement. Ia kembali hits dengan followers Instagramnya yang mencapai 33 ribu dengan akun Instagram bernama @onca_marthinu

 

Penampilan Norman juga berubah drastis. Dirinya tampil dengan rambut gondrong, kerinting, dan berwarna pirang. Tak lupa, ia memperpanjang jenggot serta kumisnya. Selain itu, Norman terlihat memiliki tato di lengan.

Penampilannya yang sekarang sangat berbeda dengan dulu yang berambut cepak dan tampil sederhana.

Melihat penampilan Norman yang sekarang, banyak netizen Indonesia yang menyebutkan bahwa Norman mirip dengan Valentino Rossi.

Selain open endorsement, Norman juga mencoba untuk kembali eksis di dunia tarik suara. Terbukti dari dirinya yang bersiap untuk meluncurkan lagu baru yang masih belum diberikan bocoran mengenai judulnya.

Sebelumnya, pria asal Gorontalo tersebut telah merilis tembang bertajuk Mati 1 tumbuh 1000 yang ia rilis melalui akun YouTubenya “Noorman Camaru CHANNEL”.

Baca Juga: Viral, Pria Ini Hentikan Hujan Pakai Sapu Lidi yang Ditancapkan Bawang dan Cabai

Bahkan, saat ini Norman diketahui sudah mengubah nama panggung menjadi Onca Marthinus. [*/rik]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist