Kaya Raya Hingga 7 Turunan, Artis Ini Pilih Hidup Sederhana

Berita artis terbaru: Inilah sejumlah artis yang hidup sederhana meskipun ternama di Hollywood dan punya pendapatan sangat besar.

Padangkita.com- Sejumlah selebriti memang kerap kali dikaitkan dengan gaya hidup yang terkesan glamour dan kelas atas. terlebih lagi  pada sejumlah selebriti dunia seperti bintang Bollywood maupun Hollywood.

akan tetapi ternyata ada sejumlah bintang kenamaan Hollywood yang justru memilih untuk hidup sederhana, walau telah dikenal dengan bakat luar biasa.

Baca juga: Nyesek! Ini 8 Tanda Bahwa Pasangan Mulai Bosan dengan Hubungan Kalian

Melansir dari Cakapcakap.com, padahal sejumlah artis berikut ini memiliki penghasilan jutaan dolar  dan mampu untuk membeli sejumlah pulau.

1. Mick Jagger

Artis hidup sederhana ini merupakan seorang vokalis band rock bernama Rolling Stone. Walau telah memiliki kekayaan yang berlimpah mixer mengatakan jika dirinya telah dibesarkan dalam sebuah keluarga yang mengajarkan dirinya untuk selalu berhemat.

Ia juga tidak suka membuang komputer walaupun telah tidak berfungsi lagi.  kecuali jika dirinya membuang benda tersebut karena merasa frustasi di luar jendela.

Baca juga: Heroik, Nenek 95 Tahun Gagalkan Aksi Penipuan

Ia juga menambahkan jika mereka yang dibesarkan pada tahun 50-an an-naml memperbaiki sejumlah mobil daripada membuangnya. Orang-orang dengan rentang usia tersebut juga lebih suka k untuk bekerja keras daripada membuang uang untuk hal-hal yang kurang bermanfaat.

Karena menurutnya sejumlah orang kaya di Inggris tidak menunjukkan kekayaan dengan perilaku yang dinilai kurang tepat tersebut.

 Mark Ruffalo

Artis yang satu ini terkenal lewat perannya sebagai hulk  yang membuat namanya telah semakin dikenal oleh masyarakat luas. Diketahui jika dirinya tinggal di bagian utara negara bagian di New York yang bernama Callicoon. Walau memiliki kekayaan tajir melintir ia lebih memilih untuk membesarkan anak-anaknya di sebuah tempat yang sunyi dan tenang.

Baca juga: Ini 7 Artis yang Bertato, Nomor 6 Tepat di Bagian Itunya

Karena dirinya ingin untuk anak-anaknya dapat belajar di komunitas pertanian. Terlebih lagi jika keluarganya dianggap sebagai orang biasa di wilayah tempatnya tinggal tersebut.

Shailane Woodley

Asrti hidup sederhana selanjutnya yaitu seorang gadis cantik yang satu ini telah memilih  menjadi Mandiri sejak berusia 10 tahun. Hal ini diketahui saat dirinya pernah bekerja sebagai pengasuh anak untuk mendapatkan uang agar bisa traveling dengan teman-temannya dan menonton di bioskop. Malahan apa yang dilakukannya tersebut dianggapnya sebagai suatu langkah penting menuju kedewasaan.

Baca juga: Ini Kembaran Ayu Ting Ting, Mirip Banget Kan?

Hal tersebut juga dianggap sebagai perwujudan rasa kebebasan dirinya sebagai orang muda. Dirinya bahkan lebih memilih untuk melakukan traveling serta mendapatkan pengalaman baru dari hasil kerja kerasnya daripada membeli sejumlah pakaian bermerek ataupun mengunjungi restoran terkenal.

 Ed Sheeran

Lagu yang di dirinya oleh penyanyi setelah oleh masayarakat dunia.  Akan tetapi  dirinya lebih memilih untuk mengenakan pakaian yang sederhana namun nyaman untuk kegiatan sehari-hari ataupun di atas panggung.  Ia kerap kali menggunakan jeans, t-shirt,  serta sepatu tenis saat performance.

Keseharian ia juga tidak segan untuk menggunakan taksi ataupun naik kendaraan Metro di Los Angeles dan London.  Pernah satu kali pria ini juga membeli sebanyak 200 DVD saat adanya pesta diskon di Amazon.

 Ryan Gosling dan Eva Mendes

Pasangan yang satu ini mungkin menjadi  salah satu pasangan yang banyak diidolakan oleh penggemarnya. Karena mereka tidak pernah membicarakan perihal kehidupan pribadi ataupun menunjukkan kemesraannya di depan umum. Daripada berjalan di karpet merah mereka lebih memilih untuk tinggal di rumah demi menjaga buah hatinya.

Demi menjaga keamanan dan privasi dari anak-anaknya, pasangan ini ini lebih memilih untuk mengadakan perayaan ulang tahun sederhana daripada mengadakan pesta mewah. Selain itu mereka juga meminta bantuan kepada kedua orang tua untuk membantu membesarkan anak-anaknya daripada menyewa pengasuh terlatih.

 Eva Longoria

Artis cantik yang satu ini dikatakan tumbuh bersama dengan tiga saudara perempuannya di sebuah peternakan. Hal ini jugalah yang telah menjadikan dirinya sebagai sosok yang mandiri sedari kecil. Bahkan dulunya demi menghemat uang menghadiri sebuah acara mereka rela tidak menggunakan AC ataupun pemanas.

Ia lebih sering menghabiskan waktunya dengan bercengkrama dan bersosialisasi dengan orang-orang daripada menonton film ataupun televisi. Menariknya lagi Eva Longoria mengatakan jika Hollywood merupakan dunia terisolasi yang membuat sejumlah orang kehilangan interaksi dengan dunia nyata.

 Dave Grohl

Arti hidup sederhana selanjutnya yaitu Mantan drummer grup band Nirvana yang juga kini berprofesi sebagai musisi Rock dan penulis lagu lebih memilih untuk mengerjakan hal yang membuat dirinya merasa senang. Ia justru tidak memikirkan bagaimana harus mendapatkan sejumlah uang.

Baca juga: Pemuda Ini Nekat Bunuh Diri di Rel Kereta

Walaupun kini telah memiliki sejumlah kekayaan dan mampu membeli kendaraan apapun, dirinya lebih memilih untuk membeli mobil keluarga yang sederhana. Ia juga melakukan berbagai kerjaan yang membuat dirinya merasa senang dan nyaman. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler