Karier Semakin Redup, Penyanyi Ini Putuskan Jadi Bintang Film Dewasa

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Aaron Carter, penyanyi yang beralih profesi jadi bintang film dewasa lantaran karier yang semakin redup.

Padangkita.com – Banyak selebriti yang sulit untuk mempertahankan popularitas di dunia hiburan. Hal inilah yang sepertinya juga dirasakan oleh Aaron Carter.

Penyanyi yang meraih kesuksesan tinggi lewat lagi I’m All about you itu juga mengalami kemerosotan dalam kariernya.

Bahkan lantaran hal itu, Aaron Carter dikabarkan beralih profesi menjadi pemain film dewasa. Aaron Carter memutuskan untuk menjadi bintang film pasan lantaran mengikuti kekasihnya, Melanie.

Pada awal tahun ini, sang kekasih ternyata telah lebih dulu memulai karier menjadi bintang film dewasa.

Tentu saja keputusan Aaron Carter berhasil membuat para penggemarnya terkejut. Beberapa dari mereka menyayangkan keputusan Aaron Carter. Namun, ada pula yang tak peduli dengan hal itu.

Aaron Carter sendiri juga cukup aktif membagikan kesehariannya di akun media sosial meliknya. Dalam sebuah unggahan di akun tersebut. Aaron Carter tampak tengah menghabiskan waktu bersama anjingnya.

Meski terlihat sangar dengan tubuh bertato, Aaron Carter ternyata sangat menyayangi hewan peliharannya. Bahkan Aaron Carter sering mengajak anjingnya untuk berjalan-jalan di sekitar rumahnya.

Tak hanya mengajak jalan-jalan anjingnya, Aaron Carter juga sering tidur bersama hewan peliharaannya itu.

Baca juga: Beli Rumah Bobrok, Pria Ini Terkejut Beberapa Waktu Kemudian Nilainya Melejit Naik

Tak tanggung-tanggun, Aaron Carter memelihara lebih dari tiga ekor anjing yang selalu menemani dirinya terutama saat berada di rumah.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, Aaron Carter membagikan potret dirinya tengah tidur dan ditemani ketiga anjingnya.