Beli Rumah Bobrok, Pria Ini Terkejut Beberapa Waktu Kemudian Nilainya Melejit Naik

Berita viral terbaru: Pria ini tidak menyangka jika dirinya akan mendapat sebuah keberuntungan Setelah membeli sebuah rumah bobrok.

Padangkita.com– Sebagai seorang pebisnis tentunya keuntungan merupakan dasar bagi mereka menjalankan hal yang dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Amerika. Disebutkan jika pria tersebut bernama John Reynold membeli rumah bobrok di Texas, Amerika.

Ia memang telah lama menjalani bisnis real estate dengan membeli rumah lalu melakukan renovasi sebelum kemudian menjualnya kembali.

Sehingga pria tersebut membeli sebuah rumah yang dianggapnya bobrok namun tidak menyangka ada keberuntungan lain yang menimpanya.

Melansir dari TribunStyle.com, rumah yang dianggapnya tersebut dibeli dengan harga cukup murah untuk sekelas rumah di Amerika yang hanya senilai 15.000 dollar AS (Rp221 juta). John awalnya berencana memperbaiki rumah itu kemudian menjualnya kembali.

Saat itu ia telah membersihkan rumah tersebut setelah dibeli dalam kondisi yang sangat rusak dan tidak melihat adanya hal istimewa di rumah itu.

Tetapi tiga minggu kemudian, dia menerima telepon dari tetangganya, yang menanyakan tentang cuaca apakah mempengaruhi kolam di rumahnya.

Hal ini tentu saja membuat dirinya merasa kebingungan karena tidak memahami maksud dari tetangganya itu.

Terlebih lagi ia juga tidak melihat adanya kolam di rumah itu. Saat itu John melihat beton di bagian belakang rumah mengira itu adalah pot bunga yang terkubur.

Baca juga: Terlanjur Baper, Wanita Ini Histeris Tau Pria yang Disukai Ternyata Gay

Dia juga merasa aneh karena bagian itu selalu berlumpur, meskipun berminggu-minggu tidak turun hujan, namun ketika hujan dia melihat garis ubin dan genangan lumpur. Merasa jika itu merupakan kolam ia lantas menggali dan membersihkannya.