Kakek 70 Tahun di Padang Pariaman Tega Perkosa Cucu Kandungnya Sendiri yang Juga Anak Yatim

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Soerang kakek di Padang Pariaman cabuli cucu kandungnya sendiri.

Parit Malintang, Padangkita.com – Seorang pria tua berinisial L, 70 tahun, di Kabupaten Padang Pariaman melakukan aksi bejat mencabuli cucu kandungnya sendiri.

Pria yang masih beristri ini pun ditangkap oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman pada Selasa (27/4/2021).

“Dia ditangkap setelah dilaporkan oleh pihak keluarga korban yang juga masih keluarga tersangka,” kata Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Adriansyah Rolindo Saputra, Kamis (29/4/2021).

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) PPA Satreskrim Polres Padang Pariaman, Aipda Roy Wirama mengatakan, pelaku diketahui melakukan aksinya sekitar bulan Februari 2021 lalu di kediaman yang ia tempati bersama istri dan cucunya.

“Pengakuannya baru sekali, namun dari korban mengaku dua kali,” kata Roy saat dihubungi Padangkita.com via telepon.

Roy menjelaskan, korban merupakan cucu kandung dari pelaku yang tinggal terpisah dari ibu kandungnya.
“Karena bapaknya sudah tiada, ibunya bekerja di tempat yang tak jauh dari kediamannya, namun tak tinggal dengan anak pertamanya itu. Korban tinggal bersama nenek dan kakeknya, sementara adik korban ikut ibunya,” katanya.

Dia menjelaskan, berdasarkan hasil interogasi terhadap pelaku, dia tidak ada mengimingi-imingi korban dengan uang atau pemberian lain.

“Keterangan korban juga begitu, katanya tidak dikasih apapun, pelaku hanya melakukan aksinya di kediaman yang ia tempati di kamar korban,” imbuh Roy.

Baca juga: Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman Tangkap Pelaku Pencabulan, Korbannya Diduga Capai 30 Orang

Saat ini pelaku sudah ditahan di Polres Padang Pariaman, sementara korban sudah dalam pengawasan unit PPA dan Dinsos Padang Pariaman guna memulihkan kondisi psikis dan mentalnya pasca aksi-tercela yang menimpanya. [pkt]


Baca berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler