Artis India Kajol dan Putrinya Dikabarkan Positif Virus Corona, Ini Kata Ajay Devgan

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Artis bintang Bollywood Kajol dan putrinya Nysa dikabarkan positif virus corona. Hal ini lantas dibantah oleh suaminya, Ajay Devgan.

Padangkita.com – Masih ingat dengan bintang Bollywood cantik bernama Kajol?

Namanya menjadi begitu populer lewat serial ‘Kuch Kuch Hota Hai’ yang dibintanginya bersama aktor tampan Shah Rukh Khan.

Namun, baru-baru ini Kajol dikabarkan tengah sakit. Ia dan putrinya yang bernama Nysa bahkan disebut positif terinfeksi virus corona yang kini begitu marak penyebarannya di India.

Rumor itu muncul dalam beberapa hari ini di media sosial. Hal itu lantas membuat suami Kajol yang juga merupakan salah satu aktor Bollywood, Ajay Devgan.

Lewat media sosial Twitter pribadinya, Ajay mengatakan bahwa rumor itu tidak benar.

Baca juga: Ini 5 Artis Cantik yang Bikin Meleleh Hati Para Pesepakbola Indonesia

“Terima kasih telah bertanya. Kajol & Nysa baik-baik saja. Desas-desus tentang kesehatan mereka tidak berdasar, tidak benar & tidak berdasar,” tulis Ajay Devgan di Twitter dikutip dari laman detikcom.

Rumor itu diketahui bermula dari Kajol yang saat itu menjemput putrinya, Nysa yang saat itu menimba ilmu di Singapura untuk kembali ke Mumbai pada Februari lalu.

Setelah itu, Kajol dan Nysa tak kunjung keluar dari rumah selama beberapa hari dan kemudian terdengar kabar bahwa Kajol membawa putrinya itu ke rumah sakit.

Hal inilah yang membuat rumor soal bintang Bollywood ini dan putrinya positif virus corona.

Seperti yang diketahui, India merupakan salah satu negara yang memberlakukan lockdown untuk menangani pandemi virus Corona.

Di kalangan artis Bollywood sendiri, penyanyi Kanika Kapoor diyakini sebagai tokoh publik pertama yang tertular penyakit virus corona dan saat ini sedang memulihkan diri. [*/Jly]


Baca Berita Selebriti terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler