Meski Bisa Tidur dengan Wanita Manapun, Shah Rukh Khan Akui Tak Pernah Selingkuh karena Hal ini

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Shah Rukh Khan akui tak pernah selingkuh meski bisa tidur dengan wanita manapun.

Padangkita.com – Tak hanya di Tanah Air, isu perselingkuhan juga kerap menerpa rumah tangga para bintang Bollywood. Belum lama ini, aktor papan atas, Shah Rukh Khan blak-blakan membahas soal perselingkuhan.

Puluhan tahun membangun rumah tangga bersama Gauri Khan, pernikahan Shah Rukh Khan tentu selalu jadi sorotan. Sejak menikah pada tahun 1991, pasangan tersebut dijuluki sebagai couple goals.

Bukan tanpa alasan, pasangan tersebut selalu terlihat romantis dan harmonis. Rumah tangga pemain Kuch Kuch Hota Hai itu bahkan cukup jarang diterpa gosip miring.

Dalam wawancara bersama majalah GQ,  ini mengaku Shah Rukh Khan sempat ditanya soal perselingkuhan. Aktor 55 tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak pernah selingkuh.

“Aku tidak pernah berselingkuh. Aku tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapapun, secara finansial, emosional atau romantis,” jelas Shah Rukh Khan seperti dilansir dari IntipSeleb, Senin (29/3/2021).

“Itu tidak berarti aku orang yang paling jujur secara moral. Aku hanya berpikir perselingkuhan itu merendahkan,” lanjutnya.

Kendati begitu, ia tak menampik bahwa rumor perselingkuhan tentang dirinya sering terjadi. Namun ayah tiga anak itu menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar.

Tak hanya digosipkan selingkuh, aktor 55 tahun itu juga pernah dirumorkan sebagai penyuka sesama jenis. Hal itu lantaran dirinya tak pernah terlihat menjalin hubungan spesial dengan wanita lain.

“Karena aku tidak pernah selingkuh, sebagian orang mengatakan aku gay. Tapi aku sudah terlalu tua sekarang. Faktanya, jika aku berbuat curang sekarang, orang akan berkata ‘Dasar pembohong, sialan’,” jelasnya.

Shah Rukh Khan pun memberikan penjelasan pada sang istri agar tak perlu khawatir dirinya selingkuh. Sebab, menurut Shah Rukh Khan tak ada wanita lain yang lebih mengenalnya dari pada sang istri, Gauri Khan.

“Jadi, aku berjanji kepada istri ku ‘Kamu bisa masuk ke pesta mana pun bersamaku tanpa harus khawatir aku telah tidur dengan wanita mana pun di ruangan ini. Tidak ada gadis yang akan mendatangimu dan menyapamu, mengenalku lebih baik daripada kau mengenalku’. Itu adalah janji yang kubuat di hatiku,” ungkapnya.

Sebagai bintang papan atas, Shah Rukh Khan memang sangat mudah menaklukan hati wanita hingga mengajak mereka ke ranjang. Namun begitu, aktor 55 tahun itu memilih untuk tak melakukan hal tersebut karena tidak ingin mendapat resiko.

“Secara hipotesis, Anda bisa tidur dengan wanita mana pun yang Anda inginkan, bukan?” tanya si pewawancara.

“Hanya secara hipotesis, iya. Dan aku ingin membuatnya tetap hipotesis karena seandainya aku benar-benar mencoba, dan gagal, itu akan mengecewakan. Itu hanya akan menghancurkan citraku,” jelasnya sambil tertawa.

Selain itu, Shah Rukh Khan pun mengaku bahwa dirinya tidak pandai dalam mendekati seseorang. Bahkan wanita yang pernah diajaknya berdansa hanya sang istri, Gauri Khan. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler