Tak Bisa Hadir di Pernikahan Ustaz Syam, Chacha Frederica Sedih

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dna gosip terbaru: Chacha Frederica ungkap kesedihan tak bisa hadir dipernikahan ustaz Syam dan Jihan.

Padangkita.com – Ustaz Syam El Marusy resmi melepas masa lajang dengan menikahi selebgram cantik Jihan Salsabila pada Jumat (12/3/2021). Chacha Frederica menjadi salah satu selebriti yang ikut merasakan kebahagiaan pengantin baru itu.

Namun begit, Chacha Frederica mengaku sedikit sedih karena tak dapat hadir di acara pernikahan ustaz Syam dan Jihan. Seperti diketahui Chacha sendiri kini menetap di Kendal usai sang suami dilantik sebagai Bupati.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Chacha Frederica mengungkapkan kesedihannya. Namun begitu, ia tetap menyempatkan diri untuk menonton live streaming pernikahan pasangan tersebut.

“Bismillah, dear Mr @syam_elmarusy sedih sekali rasanya gak bs hadir menyaksikan langsung moment bahagia ini Qodarulloh harus nemenin suami di Kendal, walau bgtu, aku nontonin live streaming-nya,” tulis Chacha Frederica.

Pesinetron sekaligus presenter itu mengaku merasakan perasaan campur aduk. Chacha juga mengaku sedikit kesal karena tak dapat hadir di pernikahan ustaz Syam dan Jihan.

“Nangis terharu bahagia kesel gak bs datanv, campur aduk pokoknya. Masyaallah yg hadir bnyk guru2 ahli ilmu,” tuturnya.

“Syam sendiripun jg ahli ilmu, selamat menjalankan chapter baru dlm kehidupanmu Sahabatku. Insyaallah Ust Syam lebih tau bagaimana teori2 yg baik dlm menjalani tugas sebagai suami, Insyaallah Allah mudahkan dlm prakteknya ya pak,” tambahnya.

Miliki banyak ilmu dalam hal agama, Chacha Frederica percaya ustaz Syam dapat menjadi semuami yang baik untuk Jihan. Chacha pun tak lupa menuliskan pesan menyentuh untuk istri ustaz Syam itu.

“Dear Jihan, kita belum sempat kenalan. Aku yakin Jihan yg terbaik dari Allah untuk medampingi Ust Syam dan plis take a good care of him ya,” tuturnya.

“Ust Syam itu sdh seperti keluarga buat kami. Bahagia selalu yaa kalian dunia dan akhirat. Aaamiin ya Rabb,” tambahnya.

Unggahan Chacha Frederika itu pun mendapat banyak komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka juga ikut memberikan doa terbaik untuk pernikahan ustaz Syam dan Jihan.

“Masya Allah ikut bahagia melihat pernikahan orang2 sholih,” tutur akun @fa_febr****.

“Semoga sakinah, mawadah, warrohmah yah,” timpal akun @karmil****.

Baca Juga: Ustaz Yahya Waloni Sebut Covid-19 Tak Ada, Ini yang Akan Dikatakan Jika Jadi Presiden

“Semoga Menjadi Keluarga Samawa, segera memperoleh Momongan yg Sholeh dan Sholehah,” tulis akun @anggrain****. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler