Kembali Viral Video Mesra Stefan William dan Natasha Wilona, Netizen Klaim Celine Jadi Mantan Istri dan Wilona Calon Istri

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Video Stefan dan Natasha Wilona berduaan di atas panggung kembali viral.

Padangkita.com – Bahtera rumah tangga artis Stefan William dan Celine Evangelista tampaknya memang sedang di ujung tanduk. Setelah beberapa bulan berpisah, keduanya juga tampak belum rujuk.

Terlebih Celine yang kini tampak pasrah akan keadaan rumah tangganya yang pasalnya sulit untuk diperbaiki lagi. Begitu juga dengan Stefan yang kini terlihat sibuk dengan pekerjaan dan juga main bareng teman-temannya.

Seakan tak ada masalah, Stefan dan Celine kini menjalani hidup mereka dengan kesibukan masing-masing.

Di tengah keretakan rumah tangga Stefan dan Celine tersebut, baru-baru ini kembali beredar video mesra Stefan William dan Natsha Wilona.

Sebagaimana diketahui bahwa Wilona sendiri merupakan mantan kekasih Stefan William. Keduanya juga dipertemukan kembali dalam projek yang sama sebagai sepasang kekasih.

Tak ayal, dalam sinetron tersebut mereka kerap beradegan mesra. Kini, video mesra Stefan dan Wilona dalam sinetron tersebut kembali beredar di tengah keretakan rumah tangga Stefan dan Celine tersebut.

Video tersebut kembali viral di aplikasi TikTok. Terlihat Stefan dan Wilona tengah memerankan adegan mesra di atas panggung di sebuah acara live televisi.

Keduanya tampak mesra dan saling tatap-tatapan satu sama lain. Penonton tampak dibuat baper kembali dengan adegan mesra tersebut.

Diunggahan video lain yang juga viral ialah video Stefan, Wilona, dan Celine yang diberi keterangan menohok.

Video itu tampak memperlihatkan Celine yang digadang bakal jadi mantan istrinya Stefan dan Wilona yang dikabarkan akan menjadi calon istri Natasha Wilona.

“Mantan istrinya (sambil melihatkan foto Celine), calon istri (foto Natasha Wilona), Akhirnya hidup bahagia (sambil melihatkan foto Natasha Wilona dan Stefan yang tengah tersenyum bahagia di atas motor).

Terpopuler