Jelang Muswil MPW PP Sumbar, Atika Mahwu Indah Curi Perhatian

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Barat (Sumbar) bakal mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII, pada 21 hingga 23 Februari di Kota Padang. 

Sejalan dengan itu, sebelumnya akan dibuka pendaftaran bakal calon Ketua MPW PP Sumatera Barat.

Untuk melaksanakan kegiatan tersebut, MPW PP Sumbar telah membentuk Panitia Pengarah atau Steering Commite (SC) dan Panitia Pelaksana atau Organizing Commite (OC) dalam Rapat Pleno di Sekretariat MPW, di Jalan Kenari Belanti Lolong, Rabu (19/1/2022).

Dalam rapat pleno tersebut disepakati Ketua Panitia Pengarah (SC) adalah Roby Hadi Putra sekaligus Kabid OK MPW PP Sumbar, Adrian Mayendra G Selaku Sekretaris (SC) yang juga Ketua PW Sapma PP Sumbar

Selain itu, juga ditunjuk Ketua Pelaksana (OC) yakni, Riffandi Pratama dan Neiko Rasaki Sekretaris Pelaksana (OC).

Dalam kepanitiaan kali ini ada yang menarik, yakni ditunjuknya Atika Mahwu Indah, sebagai salah seorang panitia pelaksana. Tentu saja kehadiran gadis Minang kelahiran Padang, 24 Maret 1996 ini terlihat ‘berbeda’ dalam organisasi PP yang identik dengan laki-laki.

Baca Juga : Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Pasbar, Ini Harapan Febri Handoko Harpama

Dalam keterangan tertulis yang diterima Padangkita.com, ternyata Atika memang telah aktif berorganisasi. Bahkan, Atika juga pernah terpilih sebagai “Putri Pesona Favorit 2021”. 

“Pemuda harus bangkit selamatkan Pancasila dan harus bangun semangat Kebhinekaan, Pancasila Abadi,” kata Atika penuh semangat. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist