Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Pasbar, Ini Harapan Febri Handoko Harpama

Penulis: Ahmad Romi

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Dalam Muscablub terpilih secara aklamasi Ketua MPC Pemuda Pancasila yang baru yakni, Febri Handoko Harpama.

Simpang Empat, Padangkita.com – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) telah melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) ke-6 tahun 2021, pada Kamis (8/4/2021).

Dalam Muscablub terpilih secara aklamasi Ketua MPC Pemuda Pancasila yang baru yakni, Febri Handoko Harpama. Sebelumnya Febri menjabat sebagai Wakil Sekretaris MPC.

Febri menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila, mulai dari jajaran Ranting, Pimpinan Anak Cabang, Majelis Pimpinan Cabang hingga kepada Majelis Pimpinan Wilayah yang telah bersama-sama menyukseskan Muscablub.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) untuk ikut berpatisipasi membangun daerah sesuai bidangnya masing-masing.

Khusus kepada Pemuda Pancasila, pria yang akrab disapa Ando ini berharap untuk senantiasa menjaga sinergitas dengan pemerintah sekaligus berperan aktif membantu pemerintah dalam membangun Pasbar.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, utamanya pemuda untuk ikut aktif mengisi pembangunan di Pasbar dan senantiasa bersinergi dengan pemerintah,” katanya di Simpang Empat, Jumat (9/4/2021).

Sebagai langkah awal, Ando bersama pengurus yang baru akan mengadakan pendidikan dan pelatihan (Diklat) kader Pemuda Pancasila. Tujuannya agar para anggota Pemuda Pancasila di Pasbar lebih mengetahui dan paham bagaimana tugas dan fungsinya.

Baca juga: Febri Handoko Harpama Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Pemuda Pancasila Pasaman Barat

“Kita inginkan para kader itu yang betul-betul paham apa itu Pemuda Pancasila. Bagaimana peran masing-masingnya, nanti kita akan sama-sama belajar saat diklat. Itu saya kira sebagai langkah awal dalam kepengurusan kami saat ini,” katanya. [pkt]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler