Febri Handoko Harpama Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Pemuda Pancasila Pasaman Barat

Penulis: Ahmad Romi

Berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini: Muscablub Pemuda Pancasila Pasaman Barat berjalan aman dan lancar.

Simpang Empat, Padangkita.com – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) berjalan aman dan lancar pada Kamis (8/4/2021). Kegiatan ini dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sumatra Barat, Erick Hariyona.

Kedatangan Erick Hariyona disambut ratusan kader Pemuda Pancasila Pasaman Barat, mulai dari Pengurus Ranting, Pimpinan Anak Cabang, dan Majelis Pimpinan Cabang.

Turut hadir pada kesempatan itu, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatra Barat, Septri, Lembaga Organisasi KOTI, Srikandi, Sapma Pemuda Pancasila dan jajaran 11 Pimpinan Anak Cabang dan pengurus MPC Pemuda Pancasila.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Pasbar, Iwan Suhandri menyampaikan pemilihan ketua MPC Pemuda Pancasila berlangsung secara aklamasi dengan calon tunggal yakni Febri Handoko Harpama. Saat pemilihan ia menjabat sebagai wakil sekretaris MPC Pemuda Pancasila Pasbar.

“Berdasarkan surat keputusan Nomor:012/KEP/MUSCABLUB VI/MPC-PP/PB/IV/2021 pada sidang Pleno IV telah memutuskan terpilihnya tokoh muda Pasbar atas nama Febri Handoko Harpama sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman Barat,” ucapnya di Simpang Empat, Jumat (9/4/2021) pagi.

Ia menyampaikan, setelah terpilih secara aklamasi ketua MPC Pemuda Pancasila secara otomatis langsung sebagai ketua tim formatur yang nantinya bertugas untuk menyempurnakan susunan komposisi kepengurusan MPC dan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman Barat untuk periode 2021-2025.

“Untuk sementara, telah disampaikan ketua tim formatur nama-nama pengurus kepada pimpinan sidang yaitu untuk sekretaris atas nama Iwan Suhandri dan Bendahara saudara Gusni Indra,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Terpilih MPC Pemuda Pancasila Pasaman Barat, Febri Handoko Harpama atau yang akrab disapa Ando ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rekan juang Pemuda Pancasila atas tenaga, waktu dan pemikiran demi suksesnya acara Muscablub tersebut.

Baca juga: Pemuda Pancasila Pasaman Barat Bakal Muscablub Kamis Mendatang

“Suksesnya acara ini tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak yang ikut andil termasuk kepada rekan-rekan insan pers di Pasaman Barat,” lanjutnya. [pkt]


Baca berita Pasaman Barat hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler