“Itunya” Besar dan Mantul, Clara Gopa Duo Semangka Bilang Masih Original

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Clara Gopa jengah terus dikatakan operasi plastik. Ia buktikan jika hasil operasi tidak mungkin bisa goyang mantul.

Padangkita.com – Menjawab masyarakat yang kerap menyebut ‘onderdil’ bagian atasnya hasil operasi plastik, Clara Gopa personil Duo Semangka buka suara.

Duo Semangka memang dikenal dengan goyangan yang aduhai, ukuran dada yang besar dijadikan Duo Semangka sebagai goyangan dan daya tarik selama tampil di atas panggung.

Dalam siaran live Instagram, Rabu (23/6/2020) ia mengaku bahwa ‘onderdil’nya adalah asli tanpa adanya operasi plastik.

Bahkan ia mengatakan jika dadanya merupakan hasil operasi plastik ia tak akan bisa melakukan Goyang Mantul yang menjadi ciri khas Duo Semangka.

“Nggak dong aku bahkan bisa buktiin kalau operasi plastik dia nggak bisa melakukan goyangan dada,” ucap Clara Gopa.

“Makanya kenapa Duo Semangka ngeluarin Goyang Puda. Putar Dada. Putar dada itu tidak bisa dilakukan perempuan yang operasi plastik. Masih ori semuanya ini,” ujarnya sembari tertawa.

Clara Gopa mengakui hingga kini belum ada yang bicara langsung kepada dirinya bahwa ‘onderdil’nya itu adalah hasil operasi plastik.

“Alhamdulillah sejauh ini nggak ada yang judge operasi plastik sih. Selama ini netizen banyaknya bilang ‘itu balon ya kak itu ini ya” gitu-gitu sih,” tuturnya.

Baca juga: Tara Calico, Gadis 19 Tahun yang Hilang Secara Misterius

“Aku juga jarang bacain komentar sih supaya gak sakit hati banget kalau ada yang komentar negatif,” ucapnya.

Clara Gopa ceritakan awal karirnya sebagai penyanyi dangdut sebelum terkenal di Duo Semangka seperti saat ini. Clara mengaku sudah mulai tertarik menjadi seorang penyanyi sejak masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar.

Terpopuler

Add New Playlist