Ini Deretan Ustaz dan Artis yang Sukses Berpoligami

Padangkita.com-Banyak pasangan menikah yang kemudian terguncang akan hadirnya orang ketiga. Karena tidak semua perempuan mampu menerima jika sang suami memiliki wanita idaman lain.

Selain itu juga ada wanita yang kemudian membiarkan sang suami untuk memiliki istri baru atau menjalani poligami. Untuk bisa tetap harmonis tentunya dibutuhkan kerjasama dari mereka yang terlibat dalam hal poligami ini.

Seperti sederet selebriti dan juga ustaz berikut ini yang tetap harmonis walaupun menjalani poligami.

Mengutip berbagai sumber, inilah sederet artis dan juga tokoh ustaz yang berhasil mempertahankan rumah tangga walaupun poligami.

1.  Aa gym

Jauh sebelumnya, Aa Gym telah menikah dengan istri pertamanya Teh Ninih pada tahun 1987 silam. Selama itu pula rumah tangga keduanya ini dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis.

Sehingga banyak pihak yang kemudian menjadikan keduanya ini sebagai suatu panutan. Akan tetapi kabar mengejutkan datang dari Aa Gym setelah dirinya mempersunting wanita lain sebagai istri kedua.

Kabar ini mencuat pada tahun 2006 silam di mana dirinya memutuskan untuk menikahi seorang janda beranak 3. Wanita tersebut bernama Alfarini Eridani. Tidak hanya itu Aa Gym kemudian memutuskan menceraikan istri pertamanya di tahun 2011.

Keputusan ini sempat menuai beragam kontroversi dari penggemar keduanya. Akan tetapi beberapa bulan setelahnya kedua di ini yang memutuskan untuk kembali bersama. Sampai saat ini ketiganya hidup dalam keharmonisan di atap terpisah.

Terpopuler