Ini 6 Seleb Pria yang Pindah Agama Sesuai Agama Sang Istri

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Deretan artis ini memutuskan berpindah keyakinan seperti yang dipeluk oleh istri mereka.

Padangkita.com – Beberapa artis pria ini memilih untuk berpindah keyakinan mengikuti sang istri. Mereka berpindah agama sebelum melangsungkan pernikahannya. Keputusan mereka itu didasari oleh keputusannya sendiri tanpa paksaan dari orang lain.

Bahkan ada di antara mereka sudah mantap dengan keyakinan yang mereka pilih. Ada juga di antara mereka yang semakin lebih relegius lagi setelah berpindah keyakinan. Siapa saja mereka? Dilansir dari Intip Seleb, berikut enam artis pria yang berpindah keyakinan mengikuti agama sang istri.

Roger Danuarta

Roger Danuarta memantapkan dirinya memeluk agama Islam pada Oktober 2018 lalu, mengikuti jejak agama istrinya Cut Ratu Meyriska.

Dalam sebuah wawancara, Roger membantah bahwa dirinya masuk Islam lantaran menikah dengan Cut Meyriska. Menjadi mualaf murni berasal dari dirinya sendiri.

Bahkan, ia mengaku memang sudah jatuh cinta dengan agama Islam sejak lama. Kecintaannya terhadap Islam dapat dilihat dari wawasan Roger mengenai Islam jauh lebih baik daripada Cut Meyriska.

Untuk tanggapan keluarga Roger sendiri tentang kepindahan agamanya itu juga disambut dengan baik dan tidak mempersalahkan hal itu.

Marcell Darwin

Sebelum menikahi istrinya Nabila Faisal, Marcell Darwin memtuskan untuk berpindah agama menjadi seorang muslim pada November 2019 seperti halnya dengan Nabila.

Kepindahan agama Marcell bukan karena mengikuti agama Nabilla. Semua berasal dari dirinya sendiri. Bahkan, Nabilla terkejut saat pertama kali Marcell mengutarakan keinginannya untuk memeluk agama Islam.

Setelah pernikahan mereka yang digelar pada 12 Januari 2020 lalu, Nabilla mengaku malu karena Marcell yang lebih sering mengingatkannya soal beribadah.

Junior Liem

Junior Liem memilih untuk berpindah keyakinan dari agama Kristen menjadi agama Islam. Pemain sinetron ini mengucapkan dua kalimat syahadat yang menjadi gerbang masuk agama Islam sebelum ijab kabul pernikahannya dengan Putri Titian dimulai.

Setelah pernikahan mereka, kehidupan rumah tangganya berjalan harmonis. Ditambah lagi dengan hadirnya dua jagoan kecil bernama Lori dan Lago yang semakin membuat kehidupan mereka menjadi lebih bahagia.

Terpopuler