HUT ke-76 RI, PNS di Dharmasraya Terima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden

Penulis: Redaksi

Pulau Punjung, Padangkita.com – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya menerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI pada peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Tanda kehormatan dari Presiden RI, Joko Widodo untuk para PNS itu diserahkan langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Selasa (17/8/2021).

Penghargaan itu diserahkan menjelang upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-76 RI di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (17/8/21).

Pulau Punjung, Padangkita.com - Sejumlah PNS di Dharmasraya menerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden.
Para PNS penerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI. [Foto: Humas Pemkab Dharmasraya]
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengatakan, Satya Lancana Karya Satya merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil.

Penghargaan itu diberikan, kata Sutan Riska, karena para PNS telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan terhadap negara.

“Mereka yang mendapatkan penghargaan ini karena telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun,” ujar Sutan Riska.

Pulau Punjung, Padangkita.com - Sejumlah PNS di Dharmasraya menerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden.
Bupati Dharmasraya menyematkan tanda penghargaan kepada salah seprang PNS penerima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI. [Foto: Humas Pemkab Dharmasraya]
Baca juga: Peduli Pendidikan di Dharmasraya, Bank Nagari Kucurkan Dana CSR Rp100 Juta

Berikut para PNS di Dharmasraya yang menerima penghargaan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI:

  • Adlisman, Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya. Menerima Satya Lancana Karya Satya 30 Tahun.
  • Bertiza Handayani, Pembina/Kasi Peserta Didik dan Pendidikan Karakter PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya. Ia menerima Satya Lancana Karya Satya 20 tahun.
  • Hana Hadianti, Penata/Guru SMP Negeri Unggul Kabupaten Dharmasraya. Menerima Satya Lancana Karya Satya 10 tahun. [adv]

Terpopuler

Add New Playlist