Honda HRV Hantam 1 Mobil dan 2 Sepeda Motor di Jalan Adinegero, Seorang Pelajar Luka-luka

Penulis: Fuadi Zikri
|
Editor: Redaksi

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Adinegoro, Simpang SMAN 7 Padang

Padang, Padangkita.com– Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Adinegoro, Simpang SMAN 7, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Senin (22/2/2021) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polresta Padang, Ipda Arisman mengatakan, peristiwa itu tejadi sekitar pukul 06.40 WIB. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat dan dua kendaraan roda dua. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Kendaraan itu, kata dia, adalah Honda HRV dengan nomor polisi BA 1567 XX yang dikendaraai mahasiswa berinisial YDM, 22 tahun warga Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Dia mengalami luka lecet di pipi kiri, tangan dan kaki.

Kemudian, Mitsubishi Mirage dengan nomor polisi BM 1511 NJ yang dikemudikan oleh pelajar berinisial FN, 17 tahun warga Perumahan Pondok Pinang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Selanjutnya, sepeda motor dengan nomor polisi BE 4383 TF yang dikendarai oleh pelajar berinisial BBS, 15 tahun warga Asrama Lanud Sutan Syahrir. Dia mengalami Luka lecet di tangan dan kaki.

Sementara itu, penumpang sepeda motor yang berinisial RAK, 15 tahun, warga Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, mengalami luka robek di bagian kepala, tangan dan luka lecet di bagian kaki.

Berikutnya, sepeda motor dengan nomor polisi BA 3819 AF yang dikendarai oleh mahasiswa berinisial APR, 25 tahun, warga Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

“Dia mengalami lika robek di kepala. Kaki kanan dan tangan kirinya patah. Dia suah dibawa ke RSUP M Djamil untuk mendapatkan perawatan,” kata Arisman kepada Padangkita.com, Senin (22/1/2021).

Arisman mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi, mula peristiwa ini terjadi saat Honda HRV datang dari arah Utara menuju Selatan atau dari arah Simpang Kayu Kalek menuju Simpang Anak air menabrak beberapa kendaraan yang berada di depannya.

Saat kejadian, kendaraan yang ditabrak tersebut tengah berhenti hendak berbelok ke kiri menuju Jalan Bunga Tanjung dari ruas Jalan Adinegoro.

Baca juga: 4 Pelajar SMAN 2 Padang Panjang di Kawasan Air Terjun Proklamator X Koto Ditemukan, 1 Orang Luka

“Diduga pengendara minibus Honda HRV dengan nomor polisi BA 1567 XX mengantuk sehingga tidak menyadari ada kendaraan di depannya,” kata Arisman. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist