Heboh, Video Tukang Ojol Gerebek Pasangan yang Lagi Indehoi di Padang

Penulis: Redaksi

Baru-baru ini viral sebuah video media sosial Instagram yang memperlihatkan seorang Ojol menggerebek pasangan mesum di sebuah rumah. Keterangan pada video itu menyebutkan kejadian terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat.


Padang, Padangkita.com
– Warganet dibuat gempar akibat beredarnya sebuah video penggerebekan pasangan mesum di media sosial Instagram. Dalam video tersebut memperlihatkan bahwa seorang driver ojek online (Ojol) menggerebek seorang perempuan dan laki-laki sedang melakukan perbuatan tidak senonoh di sebuah rumah.

Video itu pertama kali diposting oleh akun Instagram @manaberita, pada Jumat (13/12/19).

Akun tersebut menyebutkan kejadian pada video terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat.

“Suami sibuk jadi Ojol, istri sibuk dibobol. Kasus penggerebekan perselingkuhan wanita dan pria lain ini terjadi di Padang, Sumbar.” tulis akun itu pada captions.

Akun Instagram itu tidak menyebutkan kapan kejadian video itu terjadi, maupun tempat kejadian secara lengkap.

Tapi, seorang netizen memberikan informasi pada kolom komentar. Ia mengatakan kejadian dalam video tersebut tidak seperti keterangan yang diberikan oleh akun Instagram tersebut.

Ia menyebut tukang Ojol pada video bukan suami yang sedang menggerebek istrinya lagi selingkuh, melainkan warga minta seorang Ojol menggerebek pasangan yang lagi mesum.

“Maaf itu ada yang bilang trnyata itu bukan istrinya pak ojol..tapi pak ojol itu lagi gerebek tetangganya katanya…,” tulis akun @herl*_ma_

Dilansir Padangkita.com dari tanyangan video tersebut dan laman Ceratai.com, terlihat seorang pria berjaket Ojol sedang memarahi perempuan di dalam sebuah rumah.

Si perempuan tampak diam saja.

Baca juga: Bejad, Guru SMP di Malang Cabuli 18 Siswa dan Memaksa Korban Tutup Mulut dengan Sumpah Al Quran

Sementara laki-laki yang menjadi pasangan mesumnya sibuk menggunakan celana dan memohon kepada warga yang menggerebeknya.

“Buk-buk maaf wak buk,” kata si laki-laki.

Pada akhir video si laki-laki tampak keluar dari rumah sambil memohon.