Heboh! Kakak Kandung Chelsea Olivia Tak Pernah Nikahi Miki Soesanti

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Kakak kandung Chelsea Olivia, Hansen Wijaya diketahui tidak terikat perkawinan dengan Miki Soesanti. Sebelumnya, Hansen sempat dilaporkan atas kasus KDRT terhadap Miki.

Padangkita.com – Kabar mengejutkan kembali datang dari keluarga besar selebriti Chelsea Olivia.

Sebelumnya kakak kandung Chelsea Olivia, Hansen Wijaya dilaporkan melakukan KDRT pada istrinya, Miki Soesanti.

Kini mencuat pula kabar bahwa status keduanya palsu, Hansen tidak pernah menikah dengan Miki Soesanti.

Hal itu diakui oleh kuasa hukum ibu Chelsea dan Hansen, Ferry Amahorseya. Ia mengatakan bahwa Hansen dan Miki tidak terlibat perkawinan seperti yang disebutkan pihak Miki saat menggerebek rumah keluarga Chelsea.

Baca juga: Kompak, Ibu dan 3 Orang Putrinya Menikah di Hari yang Sama

“Dia (pihak Miki) melaporkan KDRT padahal dia (Miki) bukan istri (Hansen). Tidak ada, mana buktinya surat kawinnya mana, ini kecolongan sebetulnya, enggak boleh (polisi) terima laporan itu,” kata Ferry dilansir dari laman Akurat.co.

Ferry pun lantas melaporkan balik Miki Soesanti atas kasus pencemaran nama baik. Ia bersama ibu Chelsea Olivia, Yuliana Agustine datang ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Miki dan ibunya dengan pasal pencemaran nama baik.

“Jadi kita laporin dengan pasal 310, 317, sama UU ITE. 317 itu memberi laporan palsu ke penguasa. Palsunya itu dia (Miki Soesanti) bukan istri (Hansen),bukan siapa-siapa, dia bilang istri, itu palsunya di situ,” kata kuasa hukum ibu Chelsea Olivia tersebut.

Anehnya lagi, sebelum rumah Yuliana Agustine digrebek oleh Miki Soesanti dan ibunya, Yuliana mengaku bahwa ia sempat makan dan jalan bareng dengan Miki. Hubungan keduanya pun tergolong sangat baik.

“Sangat baik sekali (hubungan sebelumnya). Malam sebelum kejadian itu saya masih makan sama anaknya. Sehari sebelum kejadian itu, mamanya sama anaknya sama saya habis jalan-jalan ke mall, masih makan bareng, belanja bareng, masih saya kasih duit,” kata Yuliana.

Yuliana pun menyebut bahwa kedatangan Miki yang tiba-tiba ke rumahnya itu memang ingin menjemput Hansen untuk dibawa ke Polda Metro Jaya atas kasus KDRT.

“Tujuannya mau ambil Hansen bawa ke Polda dan saya nggak tahu sama sekali. Saya nggak mau turun awalnya karena dia gedor-gedor sekali. Saya sempet bilang ‘tunggu ke asisten saya’, nunggu adik saya dateng. Karena saya tinggal sendiri. Disitu saya merasa terganggu,” ujar Yuliana di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Jika memang Miki bukan istri kakak kandung Chelsea Olivia, lantas apa hubungannya dengan keluarga Chelsea? (*/Jly)


Baca Berita Selebriti Terbaru Hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist