Berjodoh di Sinetron, Pasangan Artis Ini Akhirnya Beneran Nikah

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: sederet selebriti yang memutuskan menikah di dunia nyata setelah berjodoh di sinetron.

Padangkita.com – Seorang manusia kita tidak mengetahui kapan dan dimana akan menemukan sosok pendamping hidup.

Karena bisa saja jodoh kita merupakan salah satu orang terdekat ataupun mereka yang seringkali kita temui dalam sehari-hari.

Misalnya saja seperti selebriti yang kemudian memilih menikahi lawan mainnya sendiri. Mengutip dari Popbela.com, inilah sederet selebriti yang memutuskan menikah di dunia nyata setelah berjodoh di sinetron.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Menariknya kedua pasangan ini sebelumnya ditemukan dalam sebuah sinetron berjudul Buku Harian Nayla. Sinetron ini sendiri tayang pada tahun 2006 lalu sekaligus mengawali kisah asmara keduanya.

Rupanya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan serius hingga kemudian naik ke jenjang pelaminan pada 3 Oktober 2015 lalu. Dari pernikahan tersebut kedua pasangan ini kini telah berbahagia dengan dikaruniai dengan adanya dua orang anak.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy

Pasangan yang satu ini juga kerap kali disandingkan sebagai pasangan di berbagai FTV. Rupanya keduanya ini pertama kali ditemukan lewat sinetron yang tayang sebanyak 100 episode di tahun 2011 lalu.

Hingga setelah munculnya benih-benih cinta membuat Vino Bastian memutuskan untuk meminang sang pujaan hati. Keduanya ingin menikah pada 20 Oktober 2012 lalu. Dan tengah menikmati peran sebagai orang tua dari seorang putri cantiknya.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Pasangan fenomenal yang satu ini memang kerap kali dijodohkan di sejumlah sinetron. Apalagi saat memerankan peran sebagai suami istri membuat banyak netizen mengidolakan kedua sosok ini.

Bahkan sebelumnya keduanya ini juga sempat memiliki jalinan asmara masing-masing. Akan tetapi takdir membawa keduanya ingin bersama sesuai dengan keinginan sejumlah netizen yang membuat keduanya menikah pada 22 Maret 2014 lalu.

Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu

Pasangan yang satu ini menikah pada 10 November 2013 lalu. Jauh sebelum memutuskan untuk bersama keduanya ini telah dipasangkan menjadi suami istri dalam sebuah sinetron berjudul Cinta Fitri.

Terpopuler

Add New Playlist