Hafani Perdana Sari Pimpin Serikat Pekerja BRI Wilayah Padang

Padang, Padangkita.com – Hafani Perdana Sari terpilih sebagai Ketua Serikat Pekerja BRI Wilayah Padang periode 2020 – 2023 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII yang berlangsung di Hotel Grand Inna Muara, 14 15 Februari 2020.

Dengan demikian, berakhir sudah kepengurusan SP BRI Wilayah Padang periode 2016 – 2019. Laporan Pertanggungjawaban yang disampaikan diterima secara aklamasi oleh peserta.

Baca Juga

Hafani Perdana Sari adalah Asisten Manajer Pemasaran BRI Painan. Dia bukan sosok yang baru malang melintang di dunia organisasi. Jauh sebelum menjabat sebagai Sekretaris SP Wilayah Padang periode 2016 – 2019, dia menjabat sebagai Sekretaris HMI Komisariat Fakultas Ekonomi Unand 2 periode.

Ketua Umum SP Nasional BRI Ruslina Harsono berpesan kepada ketua terpilih untuk segera menyusun kepengurusan dalam waktu 30 hari, serta segera melaksanakan sinergi yang kuat dengan para pengurus SP di 16 Cabang se-Sumatera Barat dan Sungai Penuh.

Beberapa poin penting yang disampaikan oleh Ketua Umum adalah perbaikan kesejahteraan pekerja yang akan selalu diperjuangkan dalam setiap perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara SP Nasional dan Manajemen BRI.

Kemandirian secara finansial juga menjadi pesan penting yang disampaikan ketua umum sehingga ketergantungan kepada perusahaan bisa mulai diminimalisir.

Ketua SP Wilayah Padang terpilih dalam sambutannya meminta para anggota bersatu padu untuk secara bersama sama dalam meningkatkan peran dari SP masing masing cabang. Terlebih dalam hal komunikasi dengan pihak manajemen.

Muswil VIII bertema “Dengan Semangat Transformasi menjadi Mitra Strategis Perusahaan dalam Era Digitalisasi BRI” resmi ditutup oleh Ketua Umum SP BRI Nasional didampingi oleh Ketua SP Wilayah terpilih. (*/pk-04)

Terpopuler