Bentuk Pengurus Baru, Serikat Pekerja BRI Wilayah Padang Gelar Muswil ke-VIII

Padang, Padangkita.com – Untuk memilih kepengurusan baru, SP BRI Wilayah Padang akan mengadakan Musyawarah Wilayah VIII pada Jumat dan Sabtu, 14 dan 15 Februari 2020 di Hotel Grand Inna Muara Padang.

Ini dilakukan setelah berakhirnya kepengurusan Serikat Pekerja Bank Rakyat Indonesia (SP BRI) Wilayah Padang periode 2016-2019 yang dipimpin oleh Ketua Syukri.

Kegiatan ini akan dihadiri seluruh perwakilan Serikat Pekerja BRI Cabang se-Sumatera Barat dan Kerinci. Selain itu, Muswil ini juga langsung dihadiri oleh Ketua SP BRI Nasional, Ruslina Harsono dan Sekretaris Jenderal Alam Habib.

“Muswil kali ini akan memilih Ketua dan formatur SP BRI Wilayah Padang Periode 2020-2023,” jelas  Ketua Pelaksana Muswil, Hafani Perdana Sari melalui siaran pers yang diterima padangkita.com, Kamis (13/2/2020).

Hagani mengatakan, Muswil ini diadakan untuk menampung aspirasi semua anggota Serikat Pekerja se-Sumatera Barat dan Jambi sehingga para anggota yang merupakan pekerja BRI merasa memiliki SP yang mengayomi mereka.

Di bagian lain, Syukri Ketua SP BRI Wilayah Padang 2016-2019 mengatakan, bahwa apa yang telah SP lakukan selama ini adalah untuk kesejahteraan serta kenyamanan para pekerja dalam bekerja, sehingga produktivitas meningkat.

“Diharapkan ketua serta pengurus terpilih untuk periode 2020-2023 lebih bisa meningkatkan kinerja dari yang di capai oleh pengurus sebelumnya,” ujarnya.

Humas Panitia, Rezki Rifai dalam rilisnya menyebutkan bahwa Pemimpin Wilayah BRI dan inspektur Wilayah BRI serta seluruh perwakilan BRI Cabang se-Kanwil Padang akan menghadiri Muswil ini. (pk-04)


Baca berita Padang terbaru hanya di Padangkita.com