Gerah Sukma Rilis Lagu Keempat Berjudul “Membekas Membiru”

Penulis: Julia Fitri

Penyanyi solo asal Minangkabau Gerah Sukma merilis lagu keempatnya yang berjudul “Membekas Membiru”.

Padangkita.com – Anugerah Sukma Agung atau yang populer dengan nama Gerah Sukma merilis lagu terbarunya berjudul “Membekas Membiru”.

Musisi kelahiran Sijunjung, Sumatra Barat, 18 Juni 1991 ini merupakan putra Minangkabau yang mencoba peruntungannya di industri musik indie Indonesia sebagai penyanyi solo.

Sebelum menciptakan lagu “Membekas Membiru”, Gerah Sukma baru saja merilis lagu pertamanya yang berjudul ‘Jakarta Mengubah Kita’.

Lagu ini bercerita tentang kehidupan di Jakarta yang mengubah banyak hal dari seorang perantau. Lagu ini juga baru saja dirilis dan sudah bisa didengar di gerai-gerai musik digital yang ada.

Lagu “Membekas Membiru” merupakan lagu keempat yang dirilis secara digital oleh Gerah Sukma. Lagu ini menjadi bagian dari projek solo ‘setahun duabelas lagu’ yang dikerjakan oleh Gerah Sukma.

Baca juga: Kintani Siapkan Single dan Album Terbaru, Ini Bocorannya

Putra berbakat Minangkabau ini mengerjakan sendiri komposisi lagu dan musik pada lagu “Membekas Membiru”.

Sementara untuk lirik, Gerah Sukma mempercayai penulis sekaligus penyair muda Minangkabau, Boy Chandra, yang telah terkenal di Indonesia dan negara-negara tetangga.

Tim produksi Gerah Sukma juga mempercayai artwork lagu tersebut untuk dibuat oleh Harry dan video Lirik digarap oleh Stefan.

Diketahui, lagu “Membekas Membiru” bercerita tentang seseorang yang melukai kekasihnya terlalu dalam hingga membekas membiru dalam artian yang bisa dimaknai sendiri oleh pendengar. Komposisi musik dibuat sederhana dan mudah dinikmati.

Berikut lirik lagu “Membekas Membiru” yang baru dirilis Tim Produksi Gerah Sukma:

Kau tahu aku tak bisa
terbiasa tanpa kamu
Hariku pernah penuh terisi semua sisimu

Reff

Tak sadarkah? Kau telah menguras lautku
Kering kerontang terbakar juga diri ini
Tak sadarkah? Kau telah mengupas kulitku

Perih melepuh membekas membiru
Kau paham aku tenggelam dalam larut tubuhm
Tak mungkin untuk terlepas keringat basah dirimu

[Jly]


Baca berita terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist