Dukung Tenaga Medis dan Kesehatan, Ody Malik Rilis Lagu Baru

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Penyanyi Minang Ody Malik merilis lagu baru berjudul ‘Tugas Mulia’. Lagu ini dipersembahkan untuk para tenaga medis dan kesehatan yang menjadi garda terdepan perjuangan melawan virus corona (Covid-19).

Ody Malik mengatakan lagu ini sebagai bentuk apresiasi dan doa kepada para tenaga medis dan petugas kesehatan dengan tugas mulia dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Sumatra Barat (Sumbar).

“Lagu ini sebagai bentuk kebanggaan dan dukungan kepada tenaga medis dan kesehatan,” katanya, Minggu (24/5/2020).

Dirinya menyatakan rasa bangganya kepada para petugas tersebut yang menurutnya telah berjuang tanpa lelah dalam usahanya untuk menjaga, merawat, dan menyembuhkan pasien yang terjangkit virus corona (covid-19).

Ody menceritakan dalam lagu ini dia meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk selalu menjaga dan melindungi para petugas kesehatan tersebut.

“Tugas mereka ini sangat mulia,” tambahnya.

Baca juga: Urang Awak Bercerita Soal Aktivitas Dunia Hiburan di Belanda Selama Corona

Penyanyi yang populer dengan lagu Bancano Bukik Lantiak ini juga bercerita bagaimana berat dan sulitnya kondisi saat ini. Banyak orang yang berhenti berkegiatan, tak ada kerjaan dan banyak orang yang menganggur atau diputus kerja.

Ody mengatakan bahwa dalam dua bulan ini dirinya juga mengalami hal yang sama. Tak ada lagi order dari satu panggung ke panggung yang lain.

“Tak ada lagi undangan atau kegiatan menghibur masyarakat dalam kurun waktu dua bulan terakhir ini,” katanya.

Meski demikian dirinya berharap agar wabah ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa memulai kehidupan mereka seperti sebelumnya. [*/abe]


Baca berita terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler