Kintani Siapkan Single dan Album Terbaru, Ini Bocorannya

Promosi Sumatra Barat Lewat Video Klip

Padang, Padangkita.com – Masa pandemic Covid-19 membuat banyak industri yang tiarap, termasuk industri hiburan. Tidak hanya indutri musik nasional, indutri musik lokal pun demikian.

Banyak kegiatan besar yang terpaksa ditunda, sehingga para artis pun terpaksa harus bersabar. Namun, hal itu tak membuat artis Minang Kintani berdiam diri. Waktu luang dia manfaatkan untuk menyelesaikan single dan album terbaru.

Saat ini Kintani sedang menyiapkan album nostalgia dan single terbaru berjudul Kampuang Nan Jauah di Mato. Untuk album nostalgia sedang proses mixing, sudah jalan 80 persen.

“ Sedangkan untuk single sedang proses pembuatan video klip,” ujar Manajer Kintani, Riki Putra Medya.

Abang kandung Kintani ini memaparkan, dalam video klip di single terbaru ini nantinya akan ditampilkan keelokan alam dan kebudayaan Minangkabau.

Baca juga: Aldi Taher Ngaku Sering Curhat Sama Kintani

Diharapkan single terbaru ini bisa mengobati kerinduan orang rantau ke kampung halaman. Karena dalam video klip akan ada suasana dan atraksi kebudayaan yang akan ditayangkan.

“Sekaligus bisa juga menjadi ajang promosi pariwisata Sumatra Barat,” jelas Riki ketika berbincang dengan Padangkita.com, awal pekan ini.

Menurut Riki, selama pandemi Covid-19 ini memang banyak agenda besar Kintani yang terpaksa dijadwal ulang.

“Banyak jadwal yang batal dan tunda. Beberapa di antaranya di Jakarta dan Kuala Lumpur,” jelas Riki. [has]


Baca berita Hiburan terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler