Geger, Penyanyi Ini Klaim Perselingkuhannya degan Istri Orang Direstui Suaminya

Berita artis terbaru: Penyanyi Hollywood ini klaim hubungan asmaranya dengan istri orang, direstui sang suami.

Padangkita.com – Menjalin kasih dengan istri orang merupakan suatu tindakan yang tak sepantasnya dilakukan. Karena hal ini tergolong dalam perselingkuhan yang banyak dianggap illegal di beberapa negara, khususnya pada budaya timur.

Namun pada beberapa Negara di Eropa perselingkuhan ini seolah bukan menjadi suatu masalah. Hingga banyak Negara maju memilih untuk melegalkan hubungan yang semacam ini. Hal ini jualah yang dilakukan oleh artis kenamaan Hollywood.

Baca Juga

Ia adalag Penyanyi R&B Amerika Serikat, August Alsina mengaku bahwa ia menjalin hubungan asmara dengan istri Will Smith, Jada Pinkett Smith.

Padahal sebelumnya sang penyanyi pernah membantah dengan tegas mengenai isu ini.

August Alsina mengungkapkna jika dirinya sangat mencintai wanita berusia 48 tahun tersebut. Walau keduanya memiliki perbedaan usia yang jauh yakni 21 tahun, hal tersebut seolah bukan menjadi masalah bagi Alsina.

Bahkan ia mengatakan jika hubungan romantisnya dengan Jada telah berlangsung sejak lama.

Padahal diketahui jika Pernikahan Jada selama ini selalu jauh dari pemberitaan miring. Keduanya seringkali dijuluki sebagai pasangan yang romantis.

Mengejutkannya lagi, Alsina menjelaskan jika suami Jada, Will Smith seolah merestui hubungan sang istri dengan pemuda tersebut.

Ia bahkan menceritakan jika ia pernah ke rumah pasangan tersebut, dan ia duduk bersama dengan Will dan berbicara mengenai hubungan rumit yang dijalani ketiganya.

Baca juga: Heboh Wanita Melahirkan Bayi Sambil Berdiri di Parkiran Rumah Sakit

Ia mengklaim jika Jada dan Will telah sama-sama untuk sepakat menjadi partner hidup. Untuk itu keduanya tidak akan saling mengganggu kehidupan masing-masing dengan terlibat hubungan romantisme. Padahal mereka masih berstatus sebagai suami istri.

Terpopuler

Add New Playlist