Ini 7 Bintang Film yang Tolak Adegan Ciuman

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Tujuh bintang film ini ternyata pernah menolak adegan ciuman dengan lawan mainnya di film. Ada yang karena komitmen mereka dan ada juga yang meragukan kesehatan lawan mainnya.

Padangkita.com – Dalam dunia perfilman, adegan ciuman merupakan hal yang lumrah. Bahkan adegan ini disebut sebagai bumbu yang membuat film semakin laris di pasaran.

Bagi sebagian bintang film, mereka mau-mau saja melakukan adegan ciuman dengan lawan main yang bukan pasangan mereka sebenarnya.

Baca juga: 7 Busana Seleb Hollywood Ini Tuai Kontroversi, Mulai dari Nazi Hingga Disebut Lecehkan Agama

Namun bagi sebagian yang lain, ada yang enggan melakukan ciuman dengan lawan mainnya. Mereka bahkan tak segan-segan untuk menolak adegan ciuman tersebut.

Alhasil, tim produksi pun harus mencari cara agar film tetap berjalan sesuai dengan naskah yang telah dibuat. Ada yang mengakali dengan mencari pemeran pengganti dan ada juga yang mengakali seolah pemain mereka tengah berciuman menggunakan teknik tertentu.

Kira-kira siapa aja ya yang pernah menolak adegan ciuman dengan lawan mainnya?

Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber.

1. Christian Sugiono

Jauh sebelum menikah dengan Titi Kamal, Christian Sugiono telah berkomitmen untuk gak melakukan adegan ciuman.

Gara-gara komitmennya tersebut, tim produksi film Jomblo (2006) terpaksa mengubah beberapa adegan yang telah direncanakan.

Tak hanya Christian, sang istri, yaitu Titi Kamal, juga telah lama berkomitmen untuk gak melakukan adegan ciuman sejak mereka belum menikah.

Terpopuler