7 Busana Seleb Hollywood Ini Tuai Kontroversi, Mulai dari Nazi Hingga Disebut Lecehkan Agama

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Tujuh seleb Hollywood ini pernah dihujat dan dianggap tidak pantas ketika mengenakan pakaian yang menimbulkan kontroversial di muka publik.

Padangkita.com – Selebriti merupakan publik figur yang diharapkan masyarakat bisa menjadi teladan dan contoh yang baik. Oleh sebab itu, para selebriti harus menjaga sikap dan perilaku di depan umum. Termasuk juga dalam hal berpakaian.

Kendati demikian, sejumlah selebriti Hollywood ini ternyata pernah dihujat masyarakat lantaran memakai busana yang menimbulkan kontroversial.

Baca Juga

Ya, mereka tampil di depan publik dengan pakaian yang dianggap menyalahi norma sosial dan bahkan ada yang dianggap melecehkan agama.

Wah, siapa aja ya mereka?

Berikut tujuh selebriti Hollywood yang pernah dihujat dan dianggap tidak pantas mengenakan pakaian yang saat itu menimbulkan kontroversi di masyarakat seperti dikutip Marie Claire.

1. Pangeran Harry

Di tahun 2005, Pangeran Harry pernah dikritik habis-habisan setelah ia menggunakan pakaian seperti Nazi. Kala itu, ia sedang pergi ke pesta kostum yang bertema penjajah dan pribumi.

Namun, pilihan kostum Pangeran Harry sepertinya tidak cocok dan membuat masyarakat marah. Bahkan, dia juga sukses berada di halaman depan sebuah koran karena mengundang kontroversi.

Terpopuler

Add New Playlist