Elproperty Luncurkan Klaster Perumahan Baru di Lubeg Padang

Padang, Padangkita.com – PT Elproperty Padang, sebuah perusahaan pengembang perumahan di Kota Padang, meluncurkan Klaster Lubuk Begalung (Lubeg) sebagai produk hunian terbaru mereka.

Direktur PT Elproperty Padang, In Fitra mengatakan, pihaknya membangun perumahan di kawasan ini karena Lubeg merupakan salah satu kecamatan strategis di Kota Padang.

Kawasan tersebut dekat dengan kampus, pusat industri, hingga rumah sakit. Menurutnya, kawasan tersebut setiap hari dilewati masyarakat.

“Lubeg itu semuanya sentra. Jadi, mobilitas masyarakat itu setiap hari melalui Lubeg. Kita membaca bahwasanya proyek kita di Lubeg ini punya pangsa pasar yang cukup besar,” ujarnya saat konferensi pers di salah satu kafe di Sawahan, Padang, Rabu (3/8/2022).

Pihaknya sebelumnya telah membangun kawasan perumahan sebanyak enam klaster di Kota Padang. “Klaster Lubeg ini merupakan klaster ketujuh kita,” jelasnya.

Ada 20 kaveling di Klaster Lubeg ini. Satu kaveling sudah dibayarkan uang mukanya oleh konsumen. Dua kaveling lagi menyusul. Jadi, ada 17 kaveling lagi yang siap diburu konsumen sebagai hunian tempat tinggal mereka.

“Per kaveling itu luas tanahnya berbeda-beda tergantung kebutuhan konsumen kita. Tanah yang paling kecil itu 120 meter persegi. Kita lebih mengutamakan space ruangan,” jelasnya.

“Dari segi desainnya kita menawarkan dua kamar tidur, dua kamar mandi. Namun, jika konsumen ingin kamar lebih, bisa request. Namun, hunian kita mengutamakan space yang lebar,” imbuh In.

Project Manager PT Elproperty Padang, Febriyanto mengatakan, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan untuk membangun perumahan di Klaster Lubeg ini.

“Sebelum memulai proyek, kita siapkan dulu jalan, saluran, dan kesiapan bedeng. Dan kita siapkan satu kantor di sana. Jika ada kunjungan (calon konsumen) di sana, bisa ke kantor. Jadi, bisa tanya-jawab,” ungkapnya.

Dia menerangkan, peletakan batu pertama akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2022.

Sementara itu, Direktur Marketing PT Elproperty Padang, Ari Putra mengatakan, rumah di Klaster Lubeg ini mengikuti konsep terkini, yaitu tropis minimalis.

“Kita punya dua konsep, yaitu satu lantai dan dua lantai. Yang lantai dua ini konsepnya tropis minimalis, dan ada juga konsep skandinavia yang merupakan konsep terbaru,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga menyediakan promo untuk empat unit rumah di kawasan Klaster Lubeg, yaitu tipe 55.

Baca Juga: Honda Marine Resmi Buka Dealer Mesin Kapal di Padang, Ada Promo dan Kemudahan Layanan

“Untuk harga kita bisa diskusi. Bisa cash bertahap. Konsumen bisa survei dulu ke lokasi. Kalau suka, bisa kita musyawarah harganya. Bagi yang berminat, silahkan datang langsung ke kantor kami,” ucapnya. [fru]

Terpopuler

Add New Playlist