Ditanya Soal Tuhan dan Takdir, Angela Gilsha: Agama Hanya Membuat Perpecahan

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Pesinetron Angel Gilsha mendapat banyak pertanyaan dari warganet, mulai dari pernikahan hingga kepercayaan kepada Tuhan.

Padangkita.com – Pesinetron Angela Gilsha membuka sesi tanya jawab di Instagram Story @angelagilsha untuk mengisi waktu luangnya. Hal itu lantas dimanfaatkan oleh sejumlah warganet untuk bertanya seputar artis 25 tahun ini. Mulai dari soal pernikahan hingga kepercayaan kepada Tuhan.

Mendapat banyak pertanyaan, artis yang meraih popularitas berkat perannya dalam sinetron Samudra Cinta itu dengan sabar menjawabnya satu-satu. Ia bahkan dinilai memiliki jawaban yang bijak oleh netter.

Baca Juga

Baca juga: Gak Sadar, Anggota DPR Ini Rapat Hanya Pakai Celana Dalam

Pada salah satu sesi tanya jawab di Insta Story-nya, Angela Gilsha tampak membahas soal pernikahan. Hal itu bermula ketika salah satu fans memuji kecantikan Angela Gilsha bila menjadi pengantin.

Menurut wanita yang santer dikabarkan pacaran dengan Dylan Carr ini, pernikahan memang indah bila dibayangkan terutama karena mengenakan gaun cantik dan terlihat sempurna.

Namun di luar itu, bagi Angela Gilsha pernikahan dirasa merepotkan.

“Kalau aku sih ngebayangin ribetnya setelah menikah. Banyak tanggungan, banyak yang diurusin. Banyak biaya yang harus dikeluarkan, belom lagi kalau punya anak,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga menyebut bahwa pernikahan adalah keputusan penting yang harus dipertimbangkan secara matang.

Baca juga: Tutupi Aib, Janda Lahirkan Bayi Hasil Hubungan Gelap di Kamar Mandi, Ari-ari Bayi Dipotong Sendiri

“ITU yang harus dipikirkan mateng mateng. Jangan pas hari pernikahannya doang ama ena ena malam pertama. Keputusan yang harus dipikirkan secara matang. Dan kedua belah pihak harus sama sama siap,” tulisnya.

Angela Gilsha kemudian mendapat pertanyaan soal kepercayaan kepada Tuhan.

“Apakah kamu percaya Tuhan dan takdir? Aku mau tau pandangan kamu tentang takdir. Bisa diubah enggak?” tulis salah satu netter.

Mendapati hal itu, Angela Gilsha mengaku percaya Tuhan, tapi merasa agama hanya membuat perpecahan.

Terpopuler

Add New Playlist