Dikenal Sebagai Muslim, Vidi Aldiano Tetap Rayakan Pesta Natal

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Vidi Aldiano gelar pesta makan malam dan tikar kado dalam rangka perayaan natal.

Padangkita.com – Belum lama ini Vidi Aldiano menggelar pesta dalam rangka perayaan natal bersama para sahabatnya. Momen tersebut dibagikan Vidi Aldiano dalam unggahan di Instagram belum lama ini.

Tentu saja unggahan video tersebut langsung menarik perhatian warganet. Seperti diketahui Vidi sendiri merupakan seorang Muslim.

Kendati begitu, Vidi tetap menggelar pesta bertema natal dan tukar kado bersama para sahabatnya.

Dalam unggahan di Instagram miliknya, Vidi membagikan beberapa foto yang memperlihatkan keseruan pesta tersebut. Pelantun lagu ‘Bertahan Lewati Senja’ itu tampak berfoto bersama para sahabatnya.

Di foto itu terlihat pula ornamen khas natal seperti boneka, lampu hingga pohon natal.

Pada keterangan unggahannya, Vidi menjelaskan bahwa pesta tersebut berupa makan malam dan tukar kodo dengan para sahabatnya.

“Makan malam & tuker kado bersama sahabat swab massal yang gue baru sadar, kita tuh semua baru deket di tahun 2020 ya. Thank you for the good times guys!,” tulis Vidi Aldiano dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya membagikan foto keseruan pesta natal itu, Vidi juga membagikan video joget TikTok dirinya bersama para sahabat. Di video itu, mereka tampak asik menari dengan iringan musik TikTok.

Artis yang hadir di pesta natal Vidi itu ada Cinta Laura, Yuki Kato, Febby Rastanty, Jessica Milan dan beberapa selebriti lainnya. Tak hanya itu, di pesta tersebut juga terlihat pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Pesta tersebut tampaknya digelar Vidi Aldiano sebagai bentuk toleransi dirinya dalam beragama. Meski tak benar-benar merayakan pesta natal seperti umat Kristen, pesta tersebut tetap menarik perhatian warganet.

Tak sedikit dari mereka yang merasa senang melihat kedekatan Vidi bersama para sahabatnya. Namun ada pula yang tidak suka lantaran seorang Muslim tidak diperbolehkan merayakan natal.

Terpopuler

Add New Playlist