Dharmasraya Terima Bantuan 100 Tabung Oksigen dan 30 Regulator dari PT. TKA

Penulis: Redaksi

Pulau Punjung, Padangkita.com – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menerima bantuan dari PT. Tidar Kerinci Agung (TKA) berupa 100 unit tabung oksigen dan 30 unit regulator, untuk penanganan Covid-19 di daerah itu.

Bantuan itu disrahkan langsunhg oleh PT. TKA kepada Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Rabu (22/9/21).

Kemudian, Sutan Riska juga langsung menyerahkan banguan itu secara simbolis kepada Direktur RSUD Sungai Dareh, Chusnul Chotimah, agar bantuan itu dimanfaatkan untuk keperluan medis dalam penanganan Covid-19.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, kata Sutan Riska, kamu mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan PT. TKA yang sudah berkontribusi membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19.

Baca juga: 8 Sekolah di Dharmasraya Belum Vaksinasi Sama Sekali, Masih 0 Persen

“PT. TKA adalah satu-satunya perusahaan yang membantu kita dalam jumlah banyak untuk penanganan Covid. Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi hal ini,” ujar Sutan Riska.
Diketahui, saat ini Kabupaten Dharmasraya juga sudah masuk Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2. [Adv]

Terpopuler